DETAIL KOLEKSI

Pengaruh attitude, perceived behavioral control dan subjective norm terhadap buying intention terhadap organic food


Oleh : Andi Adhitya Dwi Marsha

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111018

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Marketing management;Buying intention;Behavioral control

Kata Kunci : attitude, perceived behavioral control, subjective norms

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022111018--Halaman-Judul.pdf 17
2. 2016_TA_MJ_022111018--Bab-1.pdf 4
3. 2016_TA_MJ_022111018--Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022111018--Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022111018--Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022111018--Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022111018-Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_022111018-Lampiran.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh attitude, perceived behaivoral control, dan subjective norms terhadap buying intention towards organic food. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 120 responden di DKI Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel dengan kriteria yang mengonsumsi makanan organik. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa buying intention towards organic food tidak berpengaruh positif terhadap attitude dan perceived behavioral control. Buying intention towards organic food akan berpengaruh positif terhadap subjective norm.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?