DETAIL KOLEKSI

Pengaruh narrativer online advertising, interactivity, vividness, entertainment,self refrencing terhadap attitude toward a product

5.0


Oleh : Enrico Renaldhy

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022110018

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Kurniawati

Subyek : Narrative online advertising,;Marketing manajamen

Kata Kunci : narrative online advertising, interactivity, vividness, self referencing, attitude toward product.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_TA_MJ_022110018_-Halaman-Judul.pdf
2. 2015_TA_MJ_022110018_-Bab-1.pdf 9
3. 2015_TA_MJ_022110018_-Bab-2.pdf
4. 2015_TA_MJ_022110018_-Bab-3.pdf
5. 2015_TA_MJ_022110018_-Bab-4.pdf
6. 2015_TA_MJ_022110018_-Bab-5.pdf
7. 2015_TA_MJ_022110018_-Daftar-Pustaka.pdf 2
8. 2015_TA_MJ_022110018_-Lampiran.pdf

P Penelitian ini membahas apakah terdapat pengaruh narrative online advertising,interactivity, vividness, entertainment, self referencing terhadap attitude toward a product.Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden yang melihat iklan online honda. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa ialah teknik regresi berganda dengan menggunakan SPSS 20. Hasil pengujian hipotesa menunjukan terdapat pengaruh positif dari vividness dan narrative online advertising terhadap attitude toward a product, sedangkan hipotesa lainnya tidak didukung data. Bagi perusahaan dimasa yang akan datang disarankan untuk membuat iklan online honda agar lebih baik dan dapat membuatkonsumen tertarik dengan produk honda yang ada pada iklan online narasi.

T This study explores whether there is influence of narrative online advertising,interactivity, vividness, entertainment, self referencing to the attitude toward a product. Data obtained by disseminating a questionnaire to 120 respondents who saw the ad online honda.Analysis tools that are used to test the hypothesis is the technique of multiple regression using SPSS 20. Hypothesis testing results indicate there is a positive influence of vividness and narrative online advertising against the attitude toward a product, whereas other hypotheses not supported by data. For companies in the future it is recommended to create ads online honda to better and can make consumers interested in the product that existed at the honda ads online narrative.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?