DETAIL KOLEKSI

Faktor – faktor yang mempengaruhi behavioral intention pada karyawan perusahaan Pertambangan, minyak dan gas daerah TB.Simatupang Jakarta Selatan


Oleh : Lia Safitri

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901064

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Andreas Wahyu Gunawan

Subyek : Personnel management

Kata Kunci : perception of COVID-19, hedonic value, utilitarian value, conditional value, behavioral intention.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901064_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TA_SMJ_022001901064_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TA_SMJ_022001901064_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_SMJ_022001901064_Bab-2-Landasan-Teori.pdf
5. 2023_TA_SMJ_022001901064_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2023_TA_SMJ_022001901064_Bab-4-Analsis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TA_SMJ_022001901064_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2023_TA_SMJ_022001901064_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_SMJ_022001901064_Lampiran.pdf

T Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Faktor – faktor yang mempengaruhi Behavioral Intention pada karyawan perusahaan pertambangan, minyak dan gas daerah TB.Simatupang Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dari survey research yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui platform link Google Form, dengan jenis data yang digunakan berdasarkan waktu pengumpulannya adalah data cross sectional. Sampel yang digunakan adalah 129 responden dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukan bahwa Perception Of COVID-19, Hedonic Value, Conditional Value berpengaruh secara positif terhadap Behavioral Intention. Namun, Utilitarian Value tidak berpengaruh secara positif terhadap Behavioral Intention. Implikasi manajerial yang diterapkan adalah agar pemimpin perusahaan lebih memperhatikan persepsi karyawan mengenai pemberian fasilitas yang layak serta mengadakan kegiatan pelatihan yang bertujuan meningkatkan semangat dan niat karyawan untuk bekerja. Sehingga, karyawan akan mempunyai niat untuk menghabiskan masa kerja diperusahaan tersebut

T Tujuan penelitian ini adalah menganalisis Faktor – faktor yang mempengaruhi Behavioral Intention pada karyawan perusahaan pertambangan, minyak dan gas daerah TB.Simatupang Jakarta Selatan. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer dari survey research yang dilakukan dengan menyebarkan kuesioner melalui platform link Google Form, dengan jenis data yang digunakan berdasarkan waktu pengumpulannya adalah data cross sectional. Sampel yang digunakan adalah 129 responden dengan Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hasil yang didapat dari penelitian ini adalah menunjukan bahwa Perception Of COVID-19, Hedonic Value, Conditional Value berpengaruh secara positif terhadap Behavioral Intention. Namun, Utilitarian Value tidak berpengaruh secara positif terhadap Behavioral Intention. Implikasi manajerial yang diterapkan adalah agar pemimpin perusahaan lebih memperhatikan persepsi karyawan mengenai pemberian fasilitas yang layak serta mengadakan kegiatan pelatihan yang bertujuan meningkatkan semangat dan niat karyawan untuk bekerja. Sehingga, karyawan akan mempunyai niat untuk menghabiskan masa kerja diperusahaan tersebut

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?