DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh orientasi belajar terhadap inovasi produk pada unit pemurnian logam mulia PT. Antam Tbk


Oleh : Muhammad Hafiz

Info Katalog

Nomor Panggil : 2018_TA_MJ_022111183

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2018

Pembimbing 1 : H. Dedie S. Martadisastra

Subyek : Commitment to learning;Operation management

Kata Kunci : commitment to learning, shared vision, open mindedness, learning orientation, product innovation per

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2018_TA_MO_022111183_-Halaman-Judul.pdf
2. 2018_TA_MO_022111183_Bab-1.pdf
3. 2018_TA_MO_022111183_Bab-2.pdf
4. 2018_TA_MO_022111183_Bab-3.pdf
5. 2018_TA_MO_022111183_Bab-4.pdf
6. 2018_TA_MO_022111183_Bab-5.pdf
7. 2018_TA_MO_022111183_Daftar-Pustaka.pdf 2
8. 2018_TA_MO_022111183_Lampiran.pdf

P Penelitian ini menguji pengaruh Komitmen Untuk Belajar, Visi Bersama, Keterbukaan Pikiran terhadap Kinerja Inovasi Produk pada Unit Bisnis Pemurnian Logam Mulia, PT. ANTAM Tbk. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel yang digunakan adalah sebanyak 43 responden yang bekerja di perusahaan tersebut. Metode analisis data dilakukan dengan menggunakan metode regresi berganda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Visi Bersama, Keterbukaan Pikiran terhadap Kinerja Inovasi Produk pada Unit Bisnis Pemurnian Logam Mulia, PT. ANTAM Tbk.

T This study tested the influence of Commitment to Learning, Shared Vision, Open Mindedness towards Product Innovation Perfomance on Refining Of Precious Metals Business Unit, PT ANTAM Tbk. Sampling techniques in this study is used of purposive sampling. A total 43 respondents who worked in the company as the sample. Data analysis was conducted using multiple regression analysis. The results showed that Shared Vision, Open Mindedness have a significant influence on Product Innovation Perfomance on Refining Of Precious Metals Business Unit, PT ANTAM Tbk.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?