Pengaruh attitude, perceived behavioral control dan subjective norm terhadap buying intention terhadap organic food
Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111018
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Fatik Rahayu
Subyek : Marketing management;Buying intention;Behavioral control
Kata Kunci : attitude, perceived behavioral control, subjective norms
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111018--Halaman-Judul.pdf | 17 | |
2. | 2016_TA_MJ_022111018--Bab-1.pdf | 4 | |
3. | 2016_TA_MJ_022111018--Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022111018--Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022111018--Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022111018--Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111018-Daftar-Pustaka.pdf | ||
8. | 2016_TA_MJ_022111018-Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh attitude, perceived behaivoral control, dan subjective norms terhadap buying intention towards organic food. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 120 responden di DKI Jakarta. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel dengan kriteria yang mengonsumsi makanan organik. Alat analisis yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa buying intention towards organic food tidak berpengaruh positif terhadap attitude dan perceived behavioral control. Buying intention towards organic food akan berpengaruh positif terhadap subjective norm.