Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan ulang visual branding Museum Satwa di Malang
Nomor Panggil : 0003/DKV/2016
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Wegig Murwonugroho
Pembimbing 2 : Sandjaja S
Subyek : Rebranding - museum;Collection of animals
Kata Kunci : visual brandring, wildlife museum, fossil
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_DKV_09112117_Halaman-udul.pdf | 13 | |
2. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab1.pdf | 6 | |
3. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_DKV_09112117_Bab6.pdf |
M Museum Satwa merupakan salah satu tempat wisata di Malang, Jawa Timur. Museum Satwa menyajikan koleksi-koleksi satwa yang telah diawetkan dalam bentuk diorama. Selain hewan yang diawetkan, Museum Satwa juga menyajikan berbagai fosil-fosil satwa yang telah punah. Namun Museum Satwa belum memiliki identitas yang kuat, logo Museum Satwa meniru logo Los Angeles Zoo, papan penunjuk arah menggunakan desain yang sudah ada yang dijual di supermarket dan tidak mempunyai denah. Maka dari itu, Museum Satwa perlu rebranding agar memiliki identitas yang kuat dan udah diingat oleh masyarakat