Anteseden dari customer equity
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2010
Pembimbing 1 : Asep Hermawan
Subyek : Customer Equity
Kata Kunci : brand equity, value equity, relationship equity, customer equity, Sushi Tei Restaurant
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2010_TA_MJ_022060103_1.pdf |
|
|
2. | 2010_TA_MJ_022060103_2.pdf |
|
|
3. | 2010_TA_MJ_022060103_3.pdf |
|
|
4. | 2010_TA_MJ_022060103_4.pdf |
|
|
5. | 2010_TA_MJ_022060103_5.pdf |
|
|
6. | 2010_TA_MJ_022060103_6.pdf |
|
|
7. | 2010_TA_MJ_022060103_7.pdf |
|
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa dan mengetahui anteseden dari customer equity. Metode penarikan sampel data adalah dengan menggunakan metode teknik purposive convenience sampling kepada konsumen yang pernah datang ke restoran Sushi Tei Jakarta dengan jumlah 155 responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa value equity mempunya pengaruh yang paling besar terhadap customer equity pada restoran Sushi Tei - Jakarta
T This study aims to analyze and find out the antecedents of customer equity. Data Sampling method is to use the method of purposive convenience sampling technique to consumers who have come to the restaurant Sushi Tei Jakarta with a total 155 respondents. The results showed that the equity value possessed the greatest influence on customer equity at the restaurant Sushi Tei - Jakarta