DETAIL KOLEKSI

Analisis faktor minat non-muslim menjadi nasabah KPR di Bank BSI Syariah KC Hasyim Ashari Tangerang


Oleh : Elsa Amalia

Info Katalog

Nomor Panggil : 2023_TA_KPS_028032001029

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Ellyana Amran

Subyek : Marketing - Management;Brand loyalty;Customer satisfaction - Marketing

Kata Kunci : non-muslim customers, syariah kpr, hasyim ashari syariah bsi.

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_KPS_028032001029_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TA_KPS_028032001029_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TA_KPS_028032001029_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_KPS_028032001029_Bab-2-Kerangka-Teortis.pdf
5. 2023_TA_KPS_028032001029_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2023_TA_KPS_028032001029_Bab-4-Hasil-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TA_KPS_028032001029_Bab-5-kesimpulan.pdf
8. 2023_TA_KPS_028032001029_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_KPS_028032001029_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui persepsi nasabah non-muslim terhadap produk dan faktor yang palingg dominan sebagai bahan pertimbangan nasabah non-muslim dalam menggunakan produk KPR di Bank BSI Kantor Cabang Hasyim Ashari serta untuk mengetahui Sejauh mana peranan promosi sehingga mempengaruhi pertimbangan nasabah non-muslim. Faktor-faktornya antara lain faktor pelayanan, faktor kebersihan, faktor promosi, faktor produk, faktor fasilitas, faktor tempat/Gedung, sampel ini dilakukan dengan Teknik quota sampling. Hasil penelitian menunjukan mayoritas nasabah non muslim menggunakan KPR yaitu laki-laki dan perempuan delngan rentang umur 19-25 tahun selrta beragama katolik dan pekerjaan PNS, faktor pelayanan merupakan faktor yang dominan diantara faktor-faktor lainnya.

T This study aims to determine the perceptions of non-Muslim customers towards the product and the most dominant factors as material for consideration by non-Muslim customers in using mortgage products at Bank BSI Hasyim Ashari Branch Office and to determine the extent to which the role of promotion influences the considerations of non-Muslim customers. The factors include service factors, hygiene factors, promotion factors, product factors, facilities factors, place/building factors, this sample was carried out using a quota sampling technique. The results showed that the majority of non-Muslim customers used mortgages, namely men and women with an age range of 19-25 years as well as Catholicism and civil servant work. The service factor was the dominant factor among other factors.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?