DETAIL KOLEKSI

Pembiayaan ijarah multijasa dalam produk umrah di PT Panin Dubai Syariah Bank Jakarta tbk


Oleh : Sri Wahyuningsih

Info Katalog

Nomor Panggil : 2023_TA_PJK_028032001019

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Hera Purnami Kusumasari

Subyek : Taxation

Kata Kunci : financing mechanism, development strategy, umrah products

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_KPS_028032001019_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TA_KPS_028032001019_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TA_KPS_028032001019_Bab-1_Pendahuluan.pdf 3
4. 2023_TA_KPS_028032001019_Bab-2_Rerangka-Teoritis.pdf
5. 2023_TA_KPS_028032001019_Bab-3_Gambaran-Umum-Perusahaan.pdf
6. 2023_TA_KPS_028032001019_Bab-4_Hasil-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TA_KPS_028032001019_Bab-5_Simpulan-dan-Implikasi.pdf
8. 2023_TA_KPS_028032001019_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_KPS_028032001019_Lampiran.pdf

T Tulisan ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana mekanisme pembiayaan Produk Umrah dan strategi dalam meningkatkan Jumlah Nasabah di PT Panin Dubai Syariah Bank Jakarta, sebagai bahan evalusi terhadap pemasaran umrah. Oleh karena itu, penulis membuat laporan praktek kerja industri dengan judul “Pembiayaan Ijarah Multijasa Terhadap Produk Umrah di PT Panin Dubai Syariah Bank Jakarta TBk”. Metode penulisan yang digunakan adalah metode kualitatif dengan menggunakan menggunakan data primer dari hasil wawancara dengan pimpinan produk umrah secara sistematis untuk mendapatkan data dan informasi, serta menggunakan data sekunder dari literature-literatur keperpustakaan, buku, dan sumber lainnya yang relevan dengan tugas akhir ini. Hasil dari tulisan ini, dapat disimpulkan bahwa strategi pemasaran yang dilakukan oleh PT Panin Dubai Syariah Bank adalah menggunakan prinsip syariah. Hal ini mampu menarik minat nasabah dalam berkunjung ke tanah suci, serta perkembangan pada jumlah nasabah yang selalu meningkat setiap tahunnya.

T This paper aims to find out the mechanism for financing Umrah products and strategies for increasing the number of customers at PT Panin Dubai Syariah Bank Jakarta, as an evaluation material for Umrah marketing. Therefore, the authors make a report on industrial work practices with the title "Multiservice Ijarah Financing for Umrah Products at PT Panin Dubai Syariah Bank Jakarta TBk". The writing method used is a qualitative method using primary data from interviews with umrah product leaders systematically to obtain data and information, as well as using secondary data from library literature, books, and other sources relevant to this final project. The results of this paper, it can be concluded that the marketing strategy carried out by PT Panin Dubai Syariah Bank is to use sharia principles. This is able to attract customers' interest in visiting the holy land, as well as developments in the number of customers who are always increasing every year.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?