DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari consumer based brand equity


Oleh : Qorby Iqbal

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022121100

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Asep Hermawan

Subyek : Consumer Based Brand Equity

Kata Kunci : endorser credibility, self brand connection, brand credibility.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022121100-Halaman-Judul.pdf 18
2. 2016_TA_MJ_022121100_Bab-1.pdf 10
3. 2016_TA_MJ_022121100_Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022121100_Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022121100_Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022121100_Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022121100_Daftar-Pustaka.pdf 5
8. 2016_TA_MJ_022121100_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Anteseden dari Consumer Based Brand Equity. Sebuah model konseptual diajukan dan diuji dalam konteks merek Sampoo, Pantene merek yang sudah lama muncul di Indonesia dan sudah menjadi pilihan konsumen saat ini.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 220 orang pelanggan merek Sampoo Pantene telah berpartisipasi sebagai responden dalam penelitian ini. Pengujian dilakukan dengan menggunakan analisi SEM.Hasil dari penelitian ini mendukung hipotesis mengenai Endoreser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Self Brand Connection , Self Brand Connection dan Endorser Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer Based Brand. Brand Credibility secara langsung berpengaruh positif terhadap Consumer Based Brand. Penelitian ini menghasilkan implikasi bagi manajer pemasaran merek Sampoo, Pantene untuk memahami konsumen, agar dapat terus menguatkan kekuatan merek dari produk mereka agar dapat unggul dibandingkan dengan kompetitor lainnya pada industri yang sama.

T This study aims to examine and analyze the Antecedents of Consumer-Based Brand Equity. A conceptual model proposed and tested in the context of Sampoo brand, Pantene brands that have long appeared in Indonesia and has been the choice of consumers today. The sample used in this study were 220 customers Sampoo brand Pantene has participated as respondents in this study. Tests carried out using SEM analysis. The results of this study support the hypothesis of Endoreser Credibility direct positive effect on Self Brand Connection, Connection and Self Brand Endorser Credibility direct positive effect on Consumer-Based Brand. Brand Credibility direct positive effect on Consumer-Based Brand. This study have implications for brand marketing manager Sampoo, Pantene to understand the consumer, in order to continue to reinforce the strength of the brand of their products to be superior compared to other competitors in the same industry.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?