DETAIL KOLEKSI

Pengaruh nilai yang dirasakan dalam industri coffee shop di jakarta terhadap loyalitas pelanggan


Oleh : Virginia Balqqis Zacqualine

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2025

Pembimbing 1 : Hermanto Yaputra

Kata Kunci : Customer Emotional Value, Customer Expectation, Customer Loyalty, Perceived Quality, Perceived Value

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2025_SK_SMJ_022002101155_Halaman-Judul.pdf 12
2. 2025_SK_SMJ_022002101155_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2025_SK_SMJ_022002101155_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2025_SK_SMJ_022002101155_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2025_SK_SMJ_022002101155_Lembar-Pengesahan.pdf 4
6. 2025_SK_SMJ_022002101155_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2025_SK_SMJ_022002101155_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2025_SK_SMJ_022002101155_Bab-1.pdf 16
9. 2025_SK_SMJ_022002101155_Bab-2.pdf
10. 2025_SK_SMJ_022002101155_Bab-3.pdf
11. 2025_SK_SMJ_022002101155_Bab-4.pdf
12. 2025_SK_SMJ_022002101155_Bab-5.pdf
13. 2025_SK_SMJ_022002101155_Daftar-Pustaka.pdf 5
14. 2025_SK_SMJ_022002101155_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh nilai yang dirasakan terhadaployalitas pelanggan dalam industri coffee shop di jakarta dengan mempertimbangkanperan kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. penelitian ini menggunakanpendekatan kuantitatif dan teknik analisis partial least square. nilai yang dirasakanterdiri dari kualitas yang dirasakan, ekspektasi pelanggan, nilai sosial, dan nilai emosional.temuan menunjukkan bahwa seluruh dimensi nilai yang dirasakan berpengaruh signifikanterhadap kepuasan pelanggan, yang pada gilirannya berdampak langsung terhadaployalitas. kebaruan dari penelitian ini terletak pada integrasi pengalaman emosional dansosial dalam membentuk loyalitas, bukan hanya aspek fungsional. implikasi daripenelitian ini memberikan wawasan strategis bagi pelaku bisnis coffee shop untukmembangun loyalitas melalui penciptaan nilai pengalaman pelanggan. penelitianselanjutnya disarankan untuk mengeksplorasi pendekatan kualitatif guna menggali lebihdalam makna pengalaman konsumen dalam konteks gaya hidup perkotaan.

T This study aims to analyze the effect of perceived value on customer loyalty in jakarta\\\'scoffee shop industry by considering customer satisfaction as a mediating variable. theresearch uses a quantitative approach and partial least square analysis. perceived valueincludes perceived quality, customer expectation, social value, and emotional value. thefindings reveal that all perceived value dimensions significantly influence customersatisfaction, which in turn has a direct impact on loyalty. the novelty of this study lies inintegrating emotional and social experiences as key components of loyalty, beyondfunctional aspects. the implication of this research offers strategic insights for coffee shopbusinesses to build loyalty through customer experience value. future studies areencouraged to explore qualitative approaches to better understand the meaning ofconsumption experiences in the context of urban lifestyle.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?