DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand image terhadap passanger loyalty dan perceivked value sebagai variable mediasi


Oleh : Widi Paramitha Puspa Annisa

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901120

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Brand loyalty;Brand name products - Marketing

Kata Kunci : b rand image, perceived value, passanger loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901120_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TA_SMJ_022001901120_Lembar-Pengeshaan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001901120_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_SMJ_022001901120_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2023_TA_SMJ_022001901120_Bab-3-Metode-Penelitia.pdf
6. 2023_TA_SMJ_022001901120_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TA_SMJ_022001901120_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2023_TA_SMJ_022001901120_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_SMJ_022001901120_Lampiran.pdf

I Indonesia, dengan 17.508 pulau, sangat mengandalkan transportasi udara untuk menghubungkan daerah terpencil dan menjalin hubungan dengan negara lain. Perjalanan udara tidak hanya lebih cepat dan nyaman, tetapi juga memainkan peran penting dalam mendorong pertumbuhan ekonomi dengan memfasilitasi kegiatan bisnis yang efisien dan merangsang perkembangan industri. Desain penelitian yang digunakan dalam studi ini adalah pengujian hipotesis, yang mengeksplorasi hubungan antara variabel dalam situasi tertentu. Studi ini mengungkapkan bahwa citra merek tidak secara langsung mempengaruhi loyalitas penumpang tetapi memiliki dampak positif pada nilai persepsi. Nilai persepsi, pada gilirannya, memengaruhi loyalitas penumpang. Penting untuk dicatat bahwa konsumen tidak memilih maskapai penerbangan hanya berdasarkan citra merek, dan citra merek yang kuat tidak selalu efektif mencapai konsumen. Citra merek yang positif mencerminkan kualitas dan reputasi baik maskapai penerbangan, sehingga konsumen mengaitkannya dengan kualitas tinggi. Nilai persepsi ditentukan oleh penilaian konsumen terhadap manfaat yang diterima dibandingkan dengan harga yang dibayarkan. Citra merek yang kuat dan positif menciptakan harapan positif bagi konsumen, yang kemudian mengharapkan nilai tinggi dari maskapai penerbangan tersebut.

I Indonesia, with its 17,508 islands, relies heavily on air transportation to connect its remote areas and establish links with other countries. Air travel is not only faster and more convenient but also plays a crucial role in driving economic growth by facilitating efficient business activities and stimulating industrial development. The research design used in this study is hypothesis testing, which explores relationships between variables in a given situation. The study reveals that brand image does not directly influence passenger loyalty but has a positive impact on perceived value. Perceived value, in turn, influences passenger loyalty. It is important to note that consumers do not choose an airline solely based on brand image, and a strong brand image may not always effectively reach consumers. A positive brand image reflects an airline's good quality and reputation, leading consumers to associate it with high quality. Perceived value is determined by consumers' assessment of the benefits received compared to the price paid. A strong and positive brand image creates positive expectations for consumers, who then expect high value from the airline.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?