DETAIL KOLEKSI

Anteseden dan konsekuensi dari brand trust


Oleh : Gennady Varriel

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001806016

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Iwan Ekawanto

Subyek : Brand loyalty;Marketing management

Kata Kunci : marketing communication, brand trust, brand loyalty, consumer engagement, advertising promotion, res

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001806016_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TA_SMJ_022001806016_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2023_TA_SMJ_022001806016_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_SMJ_022001806016_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2023_TA_SMJ_022001806016_Bab-3-Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2023_TA_SMJ_022001806016_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2023_TA_SMJ_022001806016_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2023_TA_SMJ_022001806016_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_SMJ_022001806016_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis secara empiris pengaruh komunikasi pemasaran, seperti konten iklan/promosi dan layanan jejaring sosial , terhadap keterlibatan konsumen, kepercayaan merek dan loyalitas merek dengan sampel individu yang telah menggunakan perusahaan layanan makanan (yaitu restoran keluarga) setidaknya sekali sebelumnya. Penelitian ini melakukan uji hipotesis dengan menggunakan analisis structural equation modelling. Selain itu, analisis hierarkis dilakukan untuk lebih menggeneralisasi dan mendukung hasil analisis statistik.

T This study aims to empirically analyze the effect of marketing communications, such as advertising/promotional content and social networking services, on consumer engagement, brand trust and brand loyalty with a sample of individuals who have used a food service company (i.e. a family restaurant) at least once before. This study tested the hypothesis using structural equation modeling analysis. In addition, a hierarchical analysis was performed to further generalize and support the results of the statistical analysis.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?