DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh pengungkapan corporate social responsibility, ukuran perusahaan, dan profitabilitas terhadap nilai perusahaan (studi pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia tahun 2016-2018)


Oleh : Lailan Aprithakusuma Muslichadewi

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2020

Pembimbing 1 : Hotman T. Pohan

Subyek : Corporations - Management;Accounting

Kata Kunci : corporate social responsibility (CSR), company size, profitability, company value

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2020_TA_AK_023161040_Halaman-Judul.pdf
2. 2020_TA_AK_023161040_Bab-1.pdf 9
3. 2020_TA_AK_023161040_Bab-2.pdf
4. 2020_TA_AK_023161040_Bab-3.pdf
5. 2020_TA_AK_023161040_Bab-4.pdf
6. 2020_TA_AK_023161040_Bab-5.pdf
7. 2020_TA_AK_023161040_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2020_TA_AK_023161040_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Corporate Social Responsibility (CSR) , Ukuran Perusahaan , dan Profitabilitas terhadap Nilai Perusahaan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2016-2018. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Nilai Perusahaan. Variabel independen penelitian ini adalah Corporate Social Responsibility (CSR), Ukuran Perusahaan , Profitabilitas. Penelitian ini menggunakan model purposive sampling. Model analisis data yang digunakan adalah analisis regresi berganda. Populasi penelitian perusahaan ini adalah Perusahaan Manufaktur yang terdaftar terdaftar di Bursa Efek Indonesia (BEI) periode 2016-2018. Metode sampling yang digunakan adalah Purposive Sampling. Hasil studi ini menemukan bahwa Variabel Independen Corporate Social Responsibility tidak berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan, sedangkan Variabel Ukuran Perusahaan dan Profitabilitas berpengaruh positif terhadap Nilai Perusahaan

C Corporate Social Responsibility (CSR), Company Size, and Profitability to Company Value in manufacturing companies listed on the Indonesia Stock Exchange (BEI) for the period 2016-2018. The dependent variable in this study is Company Value. The independent variable of this research is Corporate Social Responsibility (CSR), Company Size, Profitability. This study uses a purposive sampling model. The data analysis model used is multiple regression analysis. The research population of this company is Manufacturing Companies listed on the Indonesia Stock Exchange (IDX) for the 2016-2018 period. The sampling method used was Purposive Sampling. The results of this study found that the Independent Variable of Corporate Social Responsibility does not affect the Company's Value, while the Variable of Company Size and Proability affect positively on Company Value.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?