DETAIL KOLEKSI

Usulan peningkatan kualitas pelayanan jasa keamanan perparkiran dengan menggunakan metode quality fuction deployment di PT. Bhumyamca Sekawan


Oleh : Bayu Adhi Saputro

Info Katalog

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2011

Pembimbing 1 : Triwulandari

Subyek : Rental - Property;Security services;Consumers

Kata Kunci : quality of service, parking security services, quality function deployment

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2011_TA_TI_06305081_1_Halaman-Judul.pdf
2. 2011_TA_TI_06305081_2_Bab-1.pdf
3. 2011_TA_TI_06305081_3_Bab-2.pdf
4. 2011_TA_TI_06305081_4_Bab-3.pdf
5. 2011_TA_TI_06305081_5_Bab-4.pdf
6. 2011_TA_TI_06305081_6_Bab-5.pdf
7. 2011_TA_TI_06305081_7_Bab-6.pdf
8. 2011_TA_TI_06305081_8_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2011_TA_TI_06305081_9_Lampiran.pdf

P PT Bhumyamca Sekawan merupakan perusahaan yang bergerak di bidang rental property yang cukup besar di Jakarta, selain menyewakan kantor PT Bhumyamca Sekawan juga menyediakan jasa security dan perparkiran kepada karyawan penyewa jasa perkantoran, letaknya yang strategis dan dekat dengan jalan tol merupakan keunggulan tersendiri yang di miliki oleh PT Bhumyamca Sekawan, sehingga para investor asing yang sedang herinvestasi di Indonesia mempercayakan untuk menyewa kantor pada PT Bhumyamca Sekawan. Dibalik keunggulan dari PT Bhumyamca Sekawan, terciapat beberapa kekurangan dari PT Bhumyamca Sekawan, salah satunya ialah jasa yang di berikan pada bidang keamanan perparkiran, pelanggan jasa perparkiran yaitu para karyawan dari perusahaan asing yang menyewa kantor pada PT Bhumyamca Sekawan, pelanggan merasa ada yang belum dirasa puas pada jasa tersebut oleh karna itu PT Bhumyamca Sekawan ingin mengembangkan dan mengevaluasi jasa keamanan perparkiran yang di hasilkan, caranya yaitu dengan menggunakan kepuasan konsumen sebagai obyek pengembangannya, maka metode yang tepat untuk membantu mengembangkan ialah dengan metode quality function deployment(QFD). Metode ini merupakan metode pengembangan jasa dan manufacture dengan menggunakan konsumen sebagai obyek, langkah pertama perusahaan membuat atribut dengan berkonsultasi dengan konsumen, lalu konsumen di berikan kuisioner dengan maksud untuk memberikan tingkat kepentingan dan kepuasan dari konsume terhadap atribut, dari data tersebut bisa di lihat mana saja atribut yang belum maksimal pelay annya sehingga perusahaan bisa menentukan service element mana yang akan di kembangkan bih lanjut dan masuk ke tahap proses element planning, lalu dengan element planning telah di teliti maka perusahaan bisa mengembangkan mana kebutuhan ya rasa manfaatnya oleh kunsumen sehingga hasil dari pengembang konsumen dari jasa keamanan perparkiran tersebut.

P PT Bhumyamca Sekawan is a company engaged in the field of rental property is quite large in Jakarta, in addition to leasing the office of PT Bhumyamca Sekawan also provide security services and parking to employees tenants of office services, its strategic location and close to the highway is a distinct advantage that is owned by PT Bhumyamca Sekawan, so that foreign investors who are investing in Indonesia entrust to rent an office at PT Bhumyamca Sekawan. Behind the advantages of PT Bhumyamca Sekawan, there are some shortcomings of PT Bhumyamca Sekawan, one of which is the services provided in the field of parking security, parking service customers ie employees of foreign companies who rent an office at PT Bhumyamca Sekawan, customers feel there is not yet perceived satisfied with these services by PT Bhumyamca Sekawan want to develop and evaluate parking security services that are produced, the way is by using consumer satisfaction as the object of development, then the appropriate method to help develop is the method of quality function deployment (QFD). This method is a method of developing services and manufacture by using the consumer as an object, the first step the company make attributes in consultation with the consumer, then the consumer is given a questionnaire with the intent to provide the level of importance and satisfaction of the consume of attributes, from the data can be viewed anywhere attributes that have not maximum pelay annya so that companies can determine which service element will be developed further bih and step into the process of element planning, then with the element planning has been in carefully then the company can develop where the need ya sense of benefits by kunsumen so that the results of consumer developers of the parking security

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?