DETAIL KOLEKSI

Antesedent dari customer loyalty


Oleh : Hendri Setiawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022102031

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Robert Kristaung

Subyek : Service fairness;Marketing management

Kata Kunci : service fairness, service quality, price fairness perception, customer satisfaction, customer loyalt

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_TA_MJ_022102031_-Halaman-Judul.pdf
2. 2015_TA_MJ_022102031_-Bab--1.pdf
3. 2015_TA_MJ_022102031_-Bab--2.pdf
4. 2015_TA_MJ_022102031_-Bab--3.pdf
5. 2015_TA_MJ_022102031_-Bab-4.pdf
6. 2015_TA_MJ_022102031_-Bab-5.pdf
7. 2015_TA_MJ_022102031_-Lampiran.pdf
8. 2015_TA_MJ_022102031_-Daftar-Pustaka.pdf

S Skripsi ini membahas apakah ada pengaruh positif service fairness, kualitas layanan, price fairness perception terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan ialah purposive sampling. Alat analisa yang digunakan untuk menguji hipotesa ialah Structural Equation Modelling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menunjukan tidak terdapat pengaruh service fairness terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif kualitas layanan terhadap kepuasan pelanggan, pengaruh positif price fairness perception terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh positif kepuasan pelangganterhadap loyalitas pelanggan.

S Skripsi ini membahas ada hubungan layanan yang positif, kualitas layanan, persepsi keadilan harga terhadap kepuasan pelanggan, dan kepuasan pelanggan terhadap loyalitas pelanggan. Data diperoleh dengan memasukkan kuesioner ke 120 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan sebagai purposive sampling. Alat analisis yang digunakan untuk menguji hipotesa adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa tidak dapat mencakup kebenaran layanan terhadap kepuasan pelanggan, persepsi positif terhadap kepuasan pelanggan, persepsi harga positif terhadap kepuasan pelanggan, dan pengaruh kepuasan pelanggan.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?