Anteseden dan konsekuensi dari kepercayaan
T Tujuan penelitian ini adalah bagaimana perusahaan mendapatkan kepercayaan dari pelanggan dan menciptakan kelayakan kepercayaan dengan menggunakan enam berperan yang isconsistency, kompetensi, Kebajikan, komunikasi, integritas, nilai aligment. Penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki apakah ada pengaruh positif dari tenvariables. Konsistensi, kompetensi, Kebajikan, komunikasi, integritas, nilai aligment, kepercayaan kelayakan, kepercayaan, loyalitas Attitudinal, Loyalitas Perilaku, penelitian ini bertujuan untuk menyelidiki anteseden dan konsekuensi dari kepercayaan. Ini adalah studi pengujian hipotesis, dari yang conductedin studi Questionnaire.The dikumpulkan 245 responden dengan menggunakan kuesioner yang disebarkan kepada orang-orang yang sudah menggunakan AIR ASIA maskapai. Metode pengujian data menggunakan Structural Equation Modeling (SEM).
T This study purpose is how the company gain trust from customers and created the trust worthiness by using the six instrumental roomates isconsistency, competence, benevolance, communication, integrity, value alignment. This study seeks to Investigate Whether there are positive influences of tenvariables. Consistency, competence, benevolance, communication, integrity, value alignment, trust worthiness, trust, Attitudinal Loyalty, Behavioral Loyalty, this study seeks to Investigate antecedents and consequences of trust. This is a hypothesis testing study, of which was conductedin a Questionnaire.The study collected 245 respondents using questionnaire distributed to people who already using AIR ASIA airline. The data is testing the method using Structural Equation Modeling (SEM).