DETAIL KOLEKSI

Pengaruh platform tiktok terhadap repurchase intention

5.0


Oleh : Wulan Oktavia

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901107

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Subyek : Internet marketing;Consumer behaviour

Kata Kunci : short video contents, customer experience, perceived values of customer, customer satisfaction, cust

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901107_Halaman-judul.pdf
2. 2023_TA_SMJ_022001901107_Lembar-pengesahan.pdf
3. 2023_TA_SMJ_022001901107_Bab-1-Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_SMJ_022001901107_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2023_TA_SMJ_022001901107_Bab-3-Metode-penelitian.pdf
6. 2023_TA_SMJ_022001901107_Bab-4-Analisis-dan-pembahasan.pdf
7. 2023_TA_SMJ_022001901107_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2023_TA_SMJ_022001901107_-Daftar-pustaka.pdf
9. 2023_TA_SMJ_022001901107_Lampiran.pdf

T Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Short Video Contents, Customer Experience, Perceived Values Of Customer terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty sampai melakukan Repurchase Intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan kriteria responden adalah pengguna TikTok yang sudah pernah melakukan pembelian ulang suatu produk di TikTok. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 200 responden. Data dianalisis dengan metode SEM yang dijalankan oleh program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Customer Experience dan Perceived Values Of Customer terhadap Customer Satisfaction, terdapat pengaruh positif Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty dan Repurchase Intention, dan terdapat pengaruh positif Customer Loyalty terhadap Repurchase Intention

T Tujuan penelitian ini adalah menganalisa pengaruh Short Video Contents, Customer Experience, Perceived Values Of Customer terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty sampai melakukan Repurchase Intention. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan “purposive sampling” dengan kriteria responden adalah pengguna TikTok yang sudah pernah melakukan pembelian ulang suatu produk di TikTok. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh melalui kuesioner yang didistribusikan kepada 200 responden. Data dianalisis dengan metode SEM yang dijalankan oleh program AMOS. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa terdapat pengaruh positif Customer Experience dan Perceived Values Of Customer terhadap Customer Satisfaction, terdapat pengaruh positif Customer Satisfaction terhadap Customer Loyalty dan Repurchase Intention, dan terdapat pengaruh positif Customer Loyalty terhadap Repurchase Intention

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?