DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari Loyalitas


Oleh : Farah Tania Anjani

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022121258

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ayu Ekasari

Subyek : Consumer satisfaction

Kata Kunci : functional quality, hedonic quality, perceived value, loyalty

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022121258-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_022121258_Bab-1.pdf.pdf
3. 2016_TA_MJ_022121258_Bab-2.pdf.pdf
4. 2016_TA_MJ_022121258_Bab-3.pdf.pdf
5. 2016_TA_MJ_022121258_Bab-4.pdf.pdf
6. 2016_TA_MJ_022121258_Bab-5.pdf.pdf
7. 2016_TA_MJ_022121258_Daftar-pustaka.pdf1.pdf
8. 2016_TA_MJ_022121258_Lampiranpdf1.pdf

T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian tiket pesawat dan hotel secara online. Variabel dalam penelitian ini adalah Functional Quality, Hedonic Quality, Perceived Value dan Loyalty. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling atau judgemental sampling, dimana sampel yang diambil dalam penelitian ini adalah 200 responden yang pernah melakukan transaksi pada website agen perjalanan pariwisata Traveloka. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Model (SEM) melalui program AMOS.Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa, terdapat pengaruh positif Functional Quality dan Hedonic quality terhadap Perceived Value, terdapat pengaruh positif Perceived Value terhadap Loyalty.

T The aim of this research is to investigate the factors that affect consumers in purchase online airlines ticket and hotel. Variabel in this study is Functional Quality, Hedonic Quality, Perceived Value and Loyalty. This research using non probability sampling methods with purposive sampling or judgmental sampling techniques, where samples taken in this study was 200 respondents ever make deals at online stores. Data analysis tool that used was Structural Equation Models (SEM) via AMOS program.The results of this research show that there are positive influences, Functional Quality and Hedonic Quality against Perceived Value, there is the influence of the postitif Perceived Value toward Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?