DETAIL KOLEKSI

Analisis dukungan manajemen puncak terhadap kinerja operasional yang dimediasi oleh Fokus pada pelanggan pada PT. Jinyoung Mekar Abadi

4.0


Oleh : Ria Rosita Anggelina

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022151097

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Dorina Widowati.

Subyek : Operational performance - Product quality;Operation management - PT Jinyoung Mekar Abadi

Kata Kunci : focus costumer, operational performance, management support.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_MJ_022151097_Halaman-Judul.pdf
2. 2019_TA_MJ_022151097_Bab-1.pdf 6
3. 2019_TA_MJ_022151097_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_MJ_022151097_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_MJ_022151097_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_MJ_022151097_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_MJ_022151097_Daftar-Pustaka.pdf 4
8. 2019_TA_MJ_022151097_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Dukungan manajemen puncak terhadap Kinerja Operasional yang dimediasi oleh fokus pada pelanggan Pada PT. Jinyoung Mekar Abadi. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 120 responden dengan jenis data yang digunakan adalah data primer dengan peneyebaran kuesioner secara langsung kepada karyawan di sebuah perusahaan. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah karyawan yang bekerja di PT Jinyoung Mekar Abadi . Ataupun industri. Pengujian hipotesis dilakukan dengan metode structural equation model (SEM) dengan bantuan software AMOS. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh antara Dukungan Manajemen Puncak terhadap fokus Pada pelanggan. Selanjutnya fokus pada pelanggan yang juga berpengaruh terhadap Kinerja Operasional. Selain itu, Dukungan manajemen puncak juga berpengaruh terhadap Kinerja operasional secara langsung. Terakhir, dukungan manajemen puncak memiliki pengaruh terhadap kinerja operasional yang di mediasi oleh Fokus pada pelanggan. Serta untuk penelitian selanjutnya dapat juga menambahkan dan menganalisis anteseden dari manajemen rantai pasokannya.

T This purpose of this study is to test and analyze top management support on Operational Performance which is mediated by the focus on customers at PT. Jinyoung Mekar Abadi. The sample used in this study as many 120 respondent with the type of data used is primary data by distributing questionnaires directly to employees in a company. The sample used in this study is employees who work at PT Jinyoung Mekar Abadi, or industry. Hypothesis testing for this research was tested by structural equation model (SEM) with AMOS software. The results of this study indicate that there is an influence between Top Management Support on customer focus. Then focus on customers who also influence Operational Performance. also, top management support influences operational performance directly. Lastly, top management support has an influence on operational performance mediated by customer focus. For future research, can also add and analyze the antecedents of supply chain management.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?