DETAIL KOLEKSI

Analisis pengaruh penerimaan pajak reklamedan pajak restoran terhadap Pendapatan Asli Daerah (Padi) di Kota Tangerang Selatan

0.5


Oleh : Aulia Sesunan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_IK_025110017

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ida Bagus Nyoman Sukadana

Subyek : Advertising tax;Local taxes

Kata Kunci : advertising tax, restaurant tax and local own revenue.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2017_TA_IK_025110017-Halaman-Judul.pdf 19
2. 2017_TA_IK_025110017.-Bab-1-pdf.pdf
3. 2017_TA_IK_025110017-Bab-2-.pdf
4. 2017_TA_IK_025110017-Bab-3-.pdf
5. 2017_TA_IK_025110017-Bab-4-.pdf
6. 2017_TA_IK_025110017-Bab-5-.pdf
7. 2017_TA_IK_025110017-Daftar-Pustaka-.pdf
8. 2017_TA_IK_025110017-Lampiran-.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui analisis pengaruh penerimaanPajak Reklame dan Pajak Restoran terhadap Pendapatan Asli Daerah KotaTangerang Selatan. Jumlah Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah dua puluh empat bulan yang merupakan realisasi penerimaan Pajak Daerah. Data diambil dari laporan tahunan 2012 - 2013 Dinas Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD) Kota Tangerang Selatan. Pengujian Hipotesis dalam penelitian inimenggunakan analisi Koefisien Determinasi (R²) , Uji F, Uji t dan Analisis LinierBerganda yang dilakukan dengan menggunakan Eviews 8.Berdasarkan hasil penelitian untuk hipotesis pertama menunjukanbahwaPajak Reklame tidak memilki pengaruh yang signifikan terhadapPendapatanAsli Daerah Kota Tangerang Selatan dengan nilai signifikasi sebesar0.6113. Sementara itu, tesHasil untuk hipotesis kedua menunjukan bahwa PajakRestoran memiliki pengaruhyang signifikan dan positif terhadap Pendapatan AsliDaerah Kota Tangerang dengan nilai signifikasi sebesar 0,0031. Namun secarasimultan variablePajak Restoran mempunyai pengaruhyang signifikan terhadapPendapatan Asli Daerah Kota Tangerang Selatan.

T This study aims to determine the effect of acceptance of advertising tax andrestaurant tax local own revenue South Tangerang City. The number of samples used in this study were twenty four months is realization acceptance Tax area. The data is taken from the annual report 2012 - 2013 DPKAD of South Tangerang City.Hypothesis testing in this study using analysis of coefficient of determination (R ²),Test F, t Test and Linear Regression Analysis were performed Eviews 8.Based on the results of the first study to show that the hypothesis ofadvertising tax has no effect significant on the local own revenue South Tangerangcity with a significance value of 0.6113. The test results for the second hypothesisindicates that the restaurant tax has significant and positive influence on the localown revenue South Tangerang city with significance value of 0.0031. Butsimultaneously variable Tax Restaurant have a significant effect on the Local OwnRevenue South Tangerang City.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?