DETAIL KOLEKSI

Antecedents and consequences of atttitudes toward facbook site


Oleh : Muhammad Fatih Qinthara

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022123003

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Willy Arafah

Subyek : Sociability - social network

Kata Kunci : entertainment, perceived risk, attitude, satisfaction.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022123003-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_022123003-Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022123003-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022123003-Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022123003-Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022123003-Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022123003-Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_022123003-Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh positif dari empat komponen sikap terhadap situs Facebook, motivasi sosialisasi, fashion / status, hiburan, dan dianggap sebagai risiko menggunakan Facebook, dan mempengaruhi sikap terhadap Facebook untuk Kepuasan Facebook Site. Selanjutnya, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepuasan dengan situs Facebook diambil dari persepsi warga studi Jakarta.This adalah pengujian hipotesis, dilakukan di Jakarta, dengan situs jejaring sosial yang terkenal - Facebook. Penelitian ini menggunakan kuesioner dengan sampel 120 responden. Hasil empiris penelitian ini menggunakan Structural Equation Model (SEM) untuk menguji hasil data.These menunjukkan bahwa motivasi sosial, motivasi status, dan hiburan memiliki pengaruh positif pada sikap terhadap Facebook. Namun, risiko yang dirasakan memiliki pengaruh negatif pada sikap terhadap Facebook. Kemudian sikap terhadap Facebook menunjukkan efek positif pada hasil kepuasan.

T This study is aimed to examine the positive influence of the four components of the attitude towards the site Facebook, sociability motivation, fashion / status, entertainment, and considered the risk of using Facebook, and influence attitudes toward Facebook to Facebook Site Satisfaction. Furthermore, this study aims to determine the effect of satisfaction with the site Facebook is taken from the perception of the citizens of Jakarta.This study is hypothesis testing, carried out in Jakarta, with social networking sites which are well known - Facebook. This study used a questionnaire with a sample of 120 respondents. The empirical results of this study using the Structural Equation Model (SEM) to test data.These results indicate that social motivation, status motivation, and entertainment have a positive influence on attitudes towards Facebook. However, the perceived risk has negative influence on attitudes towards Facebook. Then attitudes towards Facebook showed a positive effect on satisfaction outcomes.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?