Peranan desain komunikasi visual dalam merancang identitas brand dan promosi Restoran Sapalih
Nomor Panggil : 0009/DKV/2014
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2014
Pembimbing 1 : Wisaksono
Pembimbing 2 : Indralaksmi
Subyek : Visual communication design - Branding
Kata Kunci : togetherness, modern with a touch of traditional, unique, dynamic, interesting to seen, fresh, explo
Status Posting : Published
Status : Tidak Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2014_TA_DKV_09110211_Halaman-Judul.pdf | 12 | |
2. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-1.pdf | 9 | |
3. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2014_TA_DKV_09110211_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2014_TA_DKV_09110211_daftar-pustaka.pdf |
P Penulisan ini dilatarbelakangi oleh kepentingan pembelajaran desain khususnya perancangan identitas visual dan media promosi restoran Sapalih. Melalui penulisan karya ilmiah pengantar tugas akhir ini, peneliti diharapkan dapat merancang identitas visual yang tepat sesuai dengan target market restoran Sapalih beserta media promosinya. Masalah umum pembuatan penulisan ini adalah bagaimana membuat perancangan identitas visual restoran Sapalih yang menarik dan bersifat positif, namun tetap sesuai dengan target pasarnya yaitu remaja. Melihat dari sisi penerapan desain grafis, restoran Sapalih yang baru akan dibuka pada tahun 2015 belum mempunyai identitas brand dan promosinya, maka dari itu perancangan yang dibuat berwujud, identitas perusahaan, perlengkapan restoran, serta media promosi yang dapat menunjang perancangan yang telah dilakukan.