Manajemen klinik gigi dalam meningkatkan kepuasan pasien (studi pustaka)
Nomor Panggil : 658 ALD m
Penerbit : FKG - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2013
Pembimbing 1 : Hj. Sarasati Sardjono, MM.
Pembimbing 2 : -
Subyek : Patient Satisfaction;Hospital administration
Kata Kunci : dental clinic, management, patient satisfaction
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2013_TA_KG_04009010_Halaman-Judul.pdf | 9 | |
2. | 2013_TA_KG_04009010_Bab-1.pdf | 2 | |
3. | 2013_TA_KG_04009010_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2013_TA_KG_04009010_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2013_TA_KG_04009010_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2013_TA_KG_04009010_Daftar-Pustaka.pdf | 3 |
K Kepuasan pasien merupakan hal yang tidak dapat dihindarkan dalam manajemen klinik gigi. Pelayanan kesehatan yang baik serta biaya klinik yang rasional akan memberikan kepercayaan dan rasa nyaman bagi pasien.dan manajemen yg memenuhi syarat-syarat manajemen yaitu sistem keuangan yang terorganisasi, penataan ruang yang baik serta dapat memuaskan pasien dan pelaksana pelayanan dalam menjaga kelangsungan klinik