Anteseden dari perilaku konsumen non muslim terhadap makanan halal
Nomor Panggil : 2016TA_MJ_022111233
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Arwini Sumardi
Subyek : Attitude;Management marketing;Purchase behavior
Kata Kunci : attitude, subjective norm, perceived behavioral control, purchase intention, dan purchase behavior.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111233--Halaman-judul.pdf | 16 | |
2. | 2016_TA_MJ_022111233--Bab-1.pdf | 5 | |
3. | 2016_TA_MJ_022111233--Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022111233--Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_MJ_022111233--Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_MJ_022111233--Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111233--Daftar-Pustaka.pdf | 3 | |
8. | 2016_TA_MJ_022111233--Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisa pengaruh dari attitude, subjective norm, dan perceived behavioral control terhadap purchase behaviour melalui intention to purchase. Data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner kepada 151 responden non muslim yang pernah mengkonsumsi makanan di restoran solaria dalam 3 bulan terakhir. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM). Hasil pengujian hipotesa menujukkan bahwa attitude tidak terbukti memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Subjective norm terbukti memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Perceived berhavioral control juga terbukti memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Purchase intention memiliki pengaruh positif secara signifikan terhadap purchase behavior.