DETAIL KOLEKSI

Konsekuensi atas inovasi

5.0


Oleh : Adeyana Febriyanti Berah

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016_TA_MJ_022111117

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Dyah Astarini

Subyek : Brand commitment;Brand satisfaction

Kata Kunci : brand trust, productinnovation, relationship quality.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022111117-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_022111117-A-.Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022111117-A-.Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022111117-A-.Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022111117-A-.Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022111117-A-.Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022111117-Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016_TA_MJ_022111117-Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh inovasi produk pada kualitashubungan dalam industri otomotif untuk mengetahui hubungan pelanggan dengan merek untuk menciptakan pengaruh relationship quality, brand satisfaction, brand trust, brand commitment pada pengguna otomotif. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, dengan menyebarkan 150 kuesioner kepada pengguna otomotif. Teknik pengambilan dengan metode purposive sampling.Teknik pengukuran data menggunakan (Sturctural Equation Model) SEM. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif innovation, brand satisfaction, brand trust dan brand commitment terhadap innovation pada pengguna otomotif.Saran untuk peneliti selanjutnya: Penelitian disarankan tidak hanya meneliti produk otomotif kendaraan roda empat, tetapi jg meneliti produk otomotif kendaraan roda dua, Penelitian selanjutnya menambahkan jumlah sampel penelitian melebihi dari 150 responden agar hasil mendekati akurat, Penelitian selanjutnya dapat menambah variabel brand loyalty.

T This study aims to determine the effect on kualitashubungan product innovation in the automotive industry to determine the relationship of the customer with the brand to create the effect of relationship quality, brand satisfaction, brand trust, brand commitment to the automotive users. The data used in this study are primary data, by distributing 150 questionnaires to automotive users. Retrieval techniques using purposive sampling.Teknik measurement data using (Sturctural Equation Model) SEM. The results show that there is positive innovation, brand satisfaction, brand trust and brand commitment to innovation in the otomotif.Saran for further research: The study suggested not only researching products automotive four-wheeled vehicle, but jg examined the two-wheeler automotive products, further research add the amount of sample in excess of 150 respondents that are anywhere near accurate results, further research can increase brand loyalty variable.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?