DETAIL KOLEKSI

Peranan budaya pelayanan dalam menciptakan inovasi jasa


Oleh : Asep Hermawan

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2009

Subyek : Service industries - quality control

Kata Kunci : cultural role, cultural services, creating innovation, service innovation

Link : Pidato pengukuhan guru besar tetap bidang ilmu manajemen. Jakarta, 21 Januari 2009


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2009_CPI_MJ_Peranan-Budaya-Pelayanan_2.pdf 4009.11
2. 2009_CPI_MJ_Peranan-Budaya-Pelayanan_1.pdf 5917.82

B Betapa pentingnya budaya pelayanan suatu organisasi dalam manajemen dan pemasaran jasa. Pemasaran jasa adalah tugas semua orang dalam sebuah organisasi jasa bukan tugas atau tanggung jawab seseorang. Dalam menghadapi persaingan global, suatu organisasi jasa dituntut untuk terus melakukan inovasi jasa. Inovasi jasa bisa terwujud jika terdapat budaya pelayanan dalam organisasi tersebut. Adanya budaya pelayanan atau service culture yang kuat akan membuat semua orang dalam organisasi sensitif terhadap kebutuhan pelanggan, bersifat kreatif dan inovatif, sadar akan perubahan lingkungan khususnya persaingan, kerja sama yang baik antar fungsi

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?