Consequences of Social EWOM
Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022143013
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2019
Pembimbing 1 : Ayu Ekasari
Subyek : Marketing management
Kata Kunci : social ewom, brand attitude, purchase intention
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2019_TA_MJ_022143013_Halaman-Judul.pdf | 14 | |
2. | 2019_TA_MJ_022143013_Bab-1.pdf | 6 | |
3. | 2019_TA_MJ_022143013_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2019_TA_MJ_022143013_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2019_TA_MJ_022143013_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2019_TA_MJ_022143013_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2019_TA_MJ_022143013_Daftar-Pustaka.pdf | 2 | |
8. | 2019_TA_MJ_022143013_Lampiran.pdf |
|
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dampak EWOM Sosial terhadap Niat Pembelian. Ini adalah studi pengujian hipotesis, yang dilakukan di Indonesia. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada 234 responden yang memiliki pengalaman dalam membeli smartphone berdasarkan merek dan ulasan di Media Sosial. Responden adalah orang yang berusia delapan belas tahun dan lebih tua. Data diuji dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan Paket Statistik untuk Ilmu Sosial (SPSS). Hasil penelitian ini menemukan bahwa ada hubungan antara EWOM Sosialdan sikap Merek, serta hubungan antara Sikap Merek dan Intensi Pembelian. Namun,peneliti menemukan bahwa tidak ada hubungan antara EWOM Sosial dan Sikap Merek
T The purpose of this study is to examine the impact of Social EWOM towardPurchase Intention. This is a hypothesis testing study, of which was conducted inIndonesia. Data obtained by distributing questionnaire to 234 respondents who haveexperience in purchasing smartphones based on the brand and review on SocialMedia. The respondents are people who are eighteen years old and older. The datatested by using Structural Equation Modeling (SEM) and Statistical Package for theSocial Science (SPSS).The result of this research found that there are relationship between SocialEWOM and Brand attitude, and also relationship between Brand Attitude andPurchase Intention. However, the researcher found out that there is no relationshipbetween Social EWOM and Brand Attitude.