Pengaruh manajemen proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan di Indonesia pada PT. Berjaya Tiga Bintang Cikarang
Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022111150
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Wahyuningsih
Subyek : Management processes;The intensity of competition
Kata Kunci : the performance of the company, PT. Berjaya Three Stars, manufacturing product.
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_MJ_022111150_Bab-4.pdf |
|
|
2. | 2016_TA_MJ_022111150_Bab-3.pdf | 10 |
|
3. | 2016_TA_MJ_022111150_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_MJ_022111150_Bab1.pdf | 5 | |
5. | 2016_TA_MJ_022111150_-Halaman-Judul.pdf | 18 | |
6. | 2016_TA_MJ_022111150_Lampiran.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_MJ_022111150_Daftar-Pustaka.pdf | 3 | |
8. | 2016_TA_MJ_022111150_Bab-5.pdf |
|
T Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh manajemen proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan di Indonesia pada PT. Berjaya Tiga Bintang, Cikarang. Dalam penelitian ini, Manajemen Proses dapat di ukur dengan tiga dimensi yaitu, pengendalian proses, perbaikan proses, dan desain proses.Rancangan penelitian yang digunakan adalah metode uji hipotesis, dimensi waktu dari pengumpulan data adalah cross sectional data. Dalam penelitian ini teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi lapangan (field research). Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan diolah menggunakan Model Persamaan Regresi Linear Berganda. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa: (1) Terdapat pengaruh manajemen proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan, (2) Terdapat pengaruh pengendalian proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan, (3) Terdapat pengaruh perbaikan proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan, dan (4) Terdapat pengaruh desain proses terhadap kinerja perusahaan yang dimoderasi oleh intensitas persaingan.