DETAIL KOLEKSI

Anteseden dari consumer loyalty pada sepatu olah raga


Oleh : Zhalsabila Suherman

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001901085

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Marketing - Management;Consumer satisfaction

Kata Kunci : consumer trust, product quality, brand image, customer satisfaction, consumer loyalty.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001901085_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TA_SMJ_022001901085_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001901085_Bab-1-Pendahuluan.pdf 6
4. 2023_TA_SMJ_022001901085_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 10
5. 2023_TA_SMJ_022001901085_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 13
6. 2023_TA_SMJ_022001901085_Bab-4-Analisa-dan-Pembahasan.pdf 14
7. 2023_TA_SMJ_022001901085_Bab-5-Simpulan.pdf 4
8. 2023_TA_SMJ_022001901085_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TA_SMJ_022001901085_Lampiran.pdf 17

T Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi Consumer Loyalty, dengan variabel yang digunakan yaitu Consumer Trust, Product Quality, Brand Image dan Customer Satisfaction. Dalam penelitian ini, menggunakan teknik purposive sampling dengan 160 sampel dengan kriteria yaitu konsumen yang menggunakan dan membeli sepatu olahraga merek Adidas, Nike, Ardiles, Diadora dan Reebok minimal 1x dalam 1 tahun terakhir. Alat yang digunakan penelitian ini yaitu Structural Equation Model (SEM) untuk menganalisis hubungan variabel secara kompleks yang dijalankan oleh program AMOS.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat pengaruh positif Consumer Trust terhadap Consumer Loyalty, terdapat pengaruh positif Product Quality terhadap Consumer Loyalty, terdapat pengaruh positif Brand Image terhadap Consumer Loyalty, dan terdapat pengaruh positif Customer Satisfaction terhadap Consumer Loyalty

T The purpose of this study was to determine what factors influence consumer loyalty, with the variables used namely consumer trust, product quality, brand image and customer satisfaction. this study used a purposive sampling technique with 160 samples with the criteria of consumers who use and buy sports shoes from the Adidas, Nike, Ardiles, Diadora and Reebok brands at least once in the last 1 year. The tool used in this research is the Structural Equation Model (SEM) to analyze complex variable relationships that are run by the AMOS program.The results of this study indicate that there is a positive influence of Consumer Trust on Consumer Loyalty, there is a positive influence on Product Quality Consumer Loyalty, there is a positive influence of Brand Image on Consumer Loyalty, and there is a positive influence of Customer Satisfaction on Consumer Loyalty.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?