DETAIL KOLEKSI

Manajemen klinik gigi dalam meningkatkan kepuasan pasien (studi pustaka)

4.5


Oleh : Aldri Adrian

Info Katalog

Nomor Panggil : 658 ALD m

Penerbit : FKG - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2013

Pembimbing 1 : Hj. Sarasati Sardjono, MM.

Pembimbing 2 : -

Subyek : Patient Satisfaction;Hospital administration

Kata Kunci : dental clinic, management, patient satisfaction

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2013_TA_KG_04009010_Halaman-Judul.pdf 9
2. 2013_TA_KG_04009010_Bab-1.pdf 2
3. 2013_TA_KG_04009010_Bab-2.pdf
4. 2013_TA_KG_04009010_Bab-3.pdf
5. 2013_TA_KG_04009010_Bab-4.pdf
6. 2013_TA_KG_04009010_Daftar-Pustaka.pdf 3

K Kepuasan pasien merupakan hal yang tidak dapat dihindarkan dalam manajemen klinik gigi. Pelayanan kesehatan yang baik serta biaya klinik yang rasional akan memberikan kepercayaan dan rasa nyaman bagi pasien.dan manajemen yg memenuhi syarat-syarat manajemen yaitu sistem keuangan yang terorganisasi, penataan ruang yang baik serta dapat memuaskan pasien dan pelaksana pelayanan dalam menjaga kelangsungan klinik

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?