Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keputusan masyarakat dalam menggunakan produk bank syariah indonesia (studi kasus masyarakat dki jakarta)
					 
					
					 
					
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2025
Pembimbing 1 : Lavlimatria Esya
Pembimbing 2 : Harmaini
Subyek : Banks and banking - Religious aspects - Islam;Islam and economics
Kata Kunci : subjective norms, knowledge, promotions, religiosity, service quality, customer decision
Status Posting : Published
Status : Lengkap
| No. | Nama File | Hal. | Link | 
|---|---|---|---|
| 1. | 2025_SK_SEP_021002004002_Halaman-Judul.pdf | 17 | |
| 2. | 2025_SK_SEP_021002004002_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf | 1 | |
| 3. | 2025_SK_SEP_021002004002_Surat-Hasil-Similaritas.pdf | 1 | |
| 4. | 2025_SK_SEP_021002004002_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf | 1 | |
| 5. | 2025_SK_SEP_021002004002_Lembar-Pengesahan.pdf | 4 | |
| 6. | 2025_SK_SEP_021002004002_Pernyataan-Orisinalitas.pdf | 1 | |
| 7. | 2025_SK_SEP_021002004002_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf | ||
| 8. | 2025_SK_SEP_021002004002_Bab-1.pdf | 14 | |
| 9. | 2025_SK_SEP_021002004002_Bab-2.pdf | 30 |  | 
| 10. | 2025_SK_SEP_021002004002_Bab-3.pdf | 13 |  | 
| 11. | 2025_SK_SEP_021002004002_Bab-4.pdf | 29 |  | 
| 12. | 2025_SK_SEP_021002004002_Bab-5.pdf | 4 | |
| 13. | 2025_SK_SEP_021002004002_Daftar-Pustaka.pdf | 5 | |
| 14. | 2025_SK_SEP_021002004002_Lampiran.pdf | 15 |  | 
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh norma subyektif, pengetahuan, promosi, religiusitas, kualitas pelayanan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk bank syariah indonesia di dki jakarta. populasi dalam penelitian ini adalah nasabah bank syariah indonesia di dki jakarta. metode pengambilan sampel yang digunakan purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 360 responden, yang tersebar di lima kotamadya, jakarta pusat, jakarta barat, jakarta utara, jakarta selatan, dan jakarta timur. teknik pengumpulan data dengan kuesioner melalui google form. metode analisis data yang digunakan adalah analisis statistik deskriptif dengan bantuan spss dan structural equation model (sem) dari paket software amos.hasil penelitian ini menunjukkan bahwa variabel norma subyektif, religiusitas dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan nasabah menggunakan produk bank syariah indonesia di dki jakarta. dan untuk variabel pengetahuan dan promosi tidak berpengaruh terhadap putusan nasabah menggunakan produk bank syariah indonesia di dki jakarta .kata kunci: norma subyektif, pengetahuan, promosi, religiusitas, kualitas pelayanan, keputusan nasabah
T This study aims to analyze the influence of subjective norms, knowledge, promotion, religiosity, service quality on customers\\\' decisions to use indonesian islamic bank products in dki jakarta. the population in this study are customers of indonesian islamic banks in dki jakarta. the sampling method used was purposive sampling with a total sample of 360 respondents, spread across five municipalities, central jakarta, west jakarta, north jakarta, south jakarta and east jakarta. data collection techniques with questionnaires via google form. the data analysis method used is descriptive statistical analysis with the help of spss and structural equation model (sem) from the amos software package.the results of this study indicate that the variabels of subjective norms, religiosity and service quality have a positive and significant effect on customers\\\' decisions to use indonesian islamic bank products in dki jakarta. and the knowledge and promotion variabels have no effect on customer decisions using indonesian islamic bank products in dki jakartakeywords: subjective norms, knowledge, promotions, religiosity, service quality, customer decision