DETAIL KOLEKSI

Antecedents dari green purchase decisions

5.0


Oleh : Ria Agustu Mince Saragih

Info Katalog

Nomor Panggil : 2016-TA-MJ-022120048

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2016

Pembimbing 1 : Ina Oktaviana Matusin

Subyek : Green product experience;Drive for environmental responsibility

Kata Kunci : supporting environmental protection, marketing, inflation.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2016_TA_MJ_022120048-Halaman-Judul.pdf
2. 2016_TA_MJ_022120048_Bab-1.pdf
3. 2016_TA_MJ_022120048-Bab-2.pdf
4. 2016_TA_MJ_022120048_Bab-3.pdf
5. 2016_TA_MJ_022120048_Bab-4.pdf
6. 2016_TA_MJ_022120048_Bab-5.pdf
7. 2016_TA_MJ_022120048_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2016-TA-M-J-022120048-Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Antecedents dari Green Purchase Decisions yang sangat penting untuk pengambilan keputusan manajer pemasaran. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif supporting environmental protection, drive for environmental responsibility, green product experience, environment friendliness of companies, social appeal terhadap green product purchase decisions.Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan produk ramah lingkungan seperti beras organik, sayuran organik dan buah-buahan organik sebagai objek penelitian dan mengambil 275 sampel dari konsumen yang membeli dan menggunakan produk ramah lingkungan. Metode yang digunakan ialah metode non-probability sampling dengan teknik Purposive Sampling dan menggunakan alat analisis Stuctural Equation Model (SEM).Hasil dari penelitian ini adalah (1) terdapat pengaruh positif supporting environmental protection terhadap green product purchase decisions. (2) tidak terdapat pengaruh positif drive for environmental responsibility terhadap green product purchase decisions. (3) terdapat pengaruh positif green product experience terhadap green product purchase decisions. (4) terdapat pengaruh positif environment friendliness of companies terhadap green product purchase decisions. (5) terdapat pengaruh positif social appeal terhadap green product purchase decisions.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?