DETAIL KOLEKSI

Sistem infromasi persediaan dan pengelolaan pelanggan pada PT. Dwiera Ekavisi


Oleh : Yohan Gunawan

Info Katalog

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2005

Pembimbing 1 : Ahmad Zuhdi

Subyek : PRISM (Computer system);UML (Computer science)

Kata Kunci : information systems, inventory, customer management, PT. Dwiera Ekavisi

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2005_TA_SIF_06499028_Halaman-Judul.pdf 8
2. 2005_TA_SIF_06499028_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2005_TA_SIF_06499028_Bab-1_Pendahuluan.pdf 4
4. 2005_TA_SIF_06499028_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2005_TA_SIF_06499028_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2005_TA_SIF_06499028_Bab-4_Analisis-Hasil-dan-Pembahasan.pdf
7. 2005_TA_SIF_06499028_Bab-5_Kesimpulan-dan-Saran.pdf 2
8. 2005_TA_SIF_06499028_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2005_TA_SIF_06499028_Lampiran.pdf

S Strategi pengelolaan persediaan dan pengelolaan pelanggan di suatu perusahaan merupakan hal yang penting untuk memajukan suatu perusahaan dan dalam pengambilan kebijakan-kebijakan dan sistem pengambilan keputusan, informasi pelanggan sangat penting bagi perusahaan dalam memberikan kontribusi yang besar bagi kemajuan perusahaan. Informasi yang cepat, tepat, cepat dan akurat merupakan kebutuhan utama dan suatu perusahaan, baik yang berskala kecil, menengah atau yang besar sekalipun. Basis data merupakan suatu alematif untuk mengatasi masalah kebutuhan informasi tersebut. Dengan basis data, informasi dapat disajikan secara lengkap, cepat, tepat, spesifik dan akurat sesuai dengan kebutuhan penggunanya serta dapat memanipulasidata yang sudah ada.Di perusahaan PT DwiEra EkaVisi tidak terda sistem informasi yang terintegrasi sehingga dalam menyajikan informasi sangat lambat. Selama ini perusahaan masih menggunakan sistem manual sebagai pengolah data. Tentu saja hal ini tidak efisian bagi perusahaan. Oleh karena itu diperlukan sistem informasi / software yang mampu menampilkan informasi secara tepat.

I Inventory management and customer management strategies within a company are crucial for its advancement. Customer information is crucial for policy-making and decision-making, contributing significantly to its success. Fast, precise, and accurate information is a primary need for any company, whether small, medium, or large. A database is an alternative to addressing these information needs. With a database, information can be presented comprehensively, quickly, precisely, specifically, and accurately according to user needs, and it can manipulate existing data.At PT DwiEra EkaVisi, there is no integrated information system, resulting in slow information presentation. The company still uses a manual system for data processing. This is clearly inefficient. Therefore, an information system/software capable of displaying information accurately is necessary.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?