DETAIL KOLEKSI

Pelatihan motivasi usaha dan pemasaran bagi calon dan pengusaha UKM (usaha kecil menengah) di wilayah Jakarta Selatan


Oleh : Sri Vandayuli Riorini, Harsini Sutomo, Robert Kristaung

Info Katalog

Kata Kunci : SMEs, motivation, employee productivity, market competition

Subyek : Motivation (psychology) - Entrepreneurs;Small business

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2014

Halaman : 34 p.


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Motivasi-Usaha_Halaman-Judul.pdf 4
2. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Motivasi-Usaha_Bab-1_Pendahuluan.pdf 4
3. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Motivasi-Usaha_Bab-2_Metode-dan-Materi-Kegiatan.pdf
4. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Motivasi-Usaha_Bab-3_Evaluasi-Kegiatan.pdf
5. 2014_PKM_FEB_Pelatihan-Motivasi-Usaha_Lampiran.pdf

B Bagi pemilik UKM, motivasi sangat penting. Sedikit motivasi bisa memberikan semangat dalam perjalanan panjang. Motivasi sangat penting dalam menjalankan UKM, karena : (1) Motivasi menentukan keseluruhan produktivitas pegawai dan diri sendiri; (2) Motivasi menentukan lingkungan perusahaan dan iklim kantor; (3) motivasi menentukan bagaimana sesesorang dilihat oleh klien dan pelanggan. Kegiatan pendidikan dan pelatihan ini bertujuan: 1. untuk memberikan motivasi bagi mahasiswa calon pelaku UKM untuk memulai suatu usaha. 2. untuk memberikan dan meningkatkan pemahaman bagi mahasiswa pelaku UKM akan pentingnya motivasi dalam menjalankan usaha sehingga bias sukses menghadapi persaingan pasar.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?