Pengaruh risk aversion terhadap purchase loyalty melalui brand trust
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh positif riskaversion terhadap brand trust, untuk menganalisis pengaruh positif brand trustterhadap purchase loyalty, untuk menganalisis pengaruh positif risk aversionterhadap purchase loyalty, dan untuk menganalisis pengaruh risk aversion terhadap purchase loyalty melalui brand trust. Data dikumpulkan dari dua ratus (200) pelanggan Apartemen Mediterania di Jakarta. Teknik pengumpulan data yangdigunakan adalah purposive sampling. Metode analisis data menggunakan analisis model persamaan struktural melalui program AMOS. Hasil menjelaskan bahwa responden memiliki pernyataan cukup setuju terhadap risk aversion ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 3,75, responden memiliki pernyataan cukup setuju terhadap brand trust ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 3,81, dan responden memiliki pernyataan cukup setuju terhadap purchase loyalty ditunjukkan dengan nilai statistik deskriptif sebesar 3,76.
T The purpose of this study was analyzed the effect of positively risk aversion onbrand trust, was analyzed the effect of positively brand trust on purchase loyalty, wasanalyzed the effect of of positively risk aversion on purchase loyalty, and wasanalyzed the effect of positively risk aversion on the purchase loyalty mediated withbrand trust. Data collected from two hundred (200) Apartment Mediterraneancustomers in Jakarta. The data collection technique used was purposive sampling.Methods of data analysis using Structural Equation Model through AMOS.Theresults explain that the respondents tend agreed statement on the risk aversion was showed by descriptive statistics value of 3.75, the respondents tend agreed statement on brand trust was showed by descriptive statistics value of 3.81, and the respondent tend agreed statement on purchase loyalty was showed with descriptive statistics at 3.76.