DETAIL KOLEKSI

Pengaruh persepsi pelanggan terhadap belanja online, word of mouth, dan viral marketing terhadap perilaku pembelian pada industri fast food.


Oleh : Indah Saraswati

Info Katalog

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2024

Pembimbing 1 : Fatik Rahayu

Kata Kunci : Online Customer Perception, Word of Mouth, Viral Marketing, Purchasing behavior.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2024_SK_SMJ_022002001085_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2024_SK_SMJ_022002001085_Surat-Pernyataan-Revisi-Terakhir.pdf 1
3. 2024_SK_SMJ_022002001085_Surat-Hasil-Similaritas.pdf 1
4. 2024_SK_SMJ_022002001085_Halaman-Pernyataan-Persetujuan-Publikasi-Tugas-Akhir-untuk-Kepentingan-Akademis.pdf 1
5. 2024_SK_SMJ_022002001085_Lembar-Pengesahan.pdf 4
6. 2024_SK_SMJ_022002001085_Pernyataan-Orisinalitas.pdf 1
7. 2024_SK_SMJ_022002001085_Formulir-Persetujuan-Publikasi-Karya-Ilmiah.pdf 1
8. 2024_SK_SMJ_022002001085_Bab-1.pdf 7
9. 2024_SK_SMJ_022002001085_Bab-2.pdf 8
10. 2024_SK_SMJ_022002001085_Bab-3.pdf 21
11. 2024_SK_SMJ_022002001085_Bab-4.pdf 10
12. 2024_SK_SMJ_022002001085_Bab-5.pdf 2
13. 2024_SK_SMJ_022002001085_Daftar-Pustaka.pdf 3
14. 2024_SK_SMJ_022002001085_Lampiran.pdf 24

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Perception,Word of Mouth, dan Viral Marketing terhadap Purchasing behavior. Penelitian inimemperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada individuyang adalah pernah membeli produk fast food di situs belanja online. Penelitian inimenggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden. Metode analisisdata yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan software AMOS 23.

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Online Customer Perception,Word of Mouth, dan Viral Marketing terhadap Purchasing behavior. Penelitian inimemperoleh data dengan cara menyebarkan kuesioner secara online kepada individuyang adalah pernah membeli produk fast food di situs belanja online. Penelitian inimenggunakan metode non probability sampling, dengan teknik purposive sampling.Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 210 responden. Metode analisisdata yang digunakan adalah analisis SEM dengan menggunakan software AMOS 23.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?