Konsekuensi dari brand love
T Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand love, terhadap brand loyalty, purchase intention dan word of mouth pada produk minuman Cimory. Variabel bebas dalam penelitian ini adalah brand love, variabel terikat dalam penelitian ini adalah purchase intention dan word of mouth. Sedangkan variabel intervening yang digunakan adalah brand loyalty. Pengumpulan data diperoleh dengan cara menyebarkan kuisioner secara online kepada 200 responden di Wilayah Jakarta, yang pernah mengkonsumsi produk minuman Cimory. Data yang digunakan adalah data cross-sectional dan menggunakan purposive sampling sebagai metode pegambilan sampel. Alat analisis yang digunakan adalah Structural Equation Modeling (SEM) yakni Amos versi 6.0. Hasil pengujian hipotesa menunjukkan bahwa brand love tidak berpengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention. Brand love berpengaruh positif secara signifikan terhadap purchase intention dan Word of Mouth apabila melalui brand loyalty. Implikasi yang dapat diberikan bagi perusahaan Cimory adalah perusahaan harus dapat meningkatkan brand love dengan memberikan kesan yang baik pada pembelian waktu yang lampau, misalnya: Inovasi pada kemasan yang unik, dan ukuran yang lebih sesuai dengan kebutuhan konsumen serta meningkatkan kombinasi rasa buah yang disenangi para pelanggan.
T The purpose of this study was to analyze the effect brand love toward brand loyalty, purchase intention, and word of mouth at consumers drink Cimory products. Variable independent in this study is brand love, as dependent variable is purchase intention and word of mouth, while variable intervening used is brand loyalty. The collection of data obtained by distributing questionnaires via online to 200 respondents in Jakarta, which uses or ever consume drink Cimory products. The data used is the cross-sectional data and using purposive sampling as a method sampling. The analysis tool used is Structural Equation Modeling (SEM) with AMOS version 6.0. The test results indicate the hypothesis of brand love not significantly positive effect on purchase intention. Brand love will significantly positive effect on purchase intention and word of mouth when through brand loyalty. Implication in this study for the company Cimory is Companies should can increase brand love by giving a good impression on the purchase time ago, for example: innovation around unique, and size of the is suitable for consumer, and then increase a combination of a fruity taste being endeared customers.