DETAIL KOLEKSI

Pengaruh brand love terhadap word of mouth, purchase intention dan brand loyalty merek mobil


Oleh : Agustian Trieas Sukandi

Info Katalog

Nomor Panggil : 2015_TA_MJ_022091083

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2015

Pembimbing 1 : Ganawati

Subyek : Word-of-mouth advertising;Customer loyalty

Kata Kunci : brand love, brand loyalty, word of mouth, purchase intention, otomotif, Honda

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2015_TA_MJ_022091083_Halaman-Judul.pdf
2. 2015_TA_MJ_022091083_Bab-1.pdf 6
3. 2015_TA_MJ_022091083_Bab-2.pdf
4. 2015_TA_MJ_022091083_Bab-3.pdf
5. 2015_TA_MJ_022091083_Bab-4.pdf
6. 2015_TA_MJ_022091083_Bab-5.pdf
7. 2015_TA_MJ_022091083_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2015_TA_MJ_022091083_Lampiran.pdf

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis adanya pengaruh positif BrandLove terhadap Word of Mouth, Purchase Intantion dan Brand Loyalty Merek Mobil.Jumlah sampel yang diambil dalam peneliti ini adalah 100 responden yangmemenuhi kriteria penelitian yaitu responden yang telah memiliki dan menggunakanmerek mobil CR-V. Hasil dari penelitian menunjukkan bahwa Brand Love, Word ofMouth, dan Purchase Intention memiliki peran bagi Brand Loyalty. Hasil inimemberikan pandangan secara teoritis bahwa Brand Loyalty merupakan salah satuhal yang penting dalam dunia bisnis otomotif, apa bila seorang konsumen sudahloyal pada satu brand maka konsumen tersebut akan melakukan pembelian kembali.

T The objectives of this research is to analyze the positive influence of BrandLove towards Purchase Intention, Word of Mouth, and Brand Loyalty Car Brand.The samples on this research are taken from 100 correspondents that fulfill thecriteria which is having and using the CR-V car. The results of this research showedthat Brand Love, Word of Mouth, and Purchase Intention has an effect on BrandLoyalty. This results gives a theoretical point of view that Brand Loyalty is one ofthe important things in the world of automotive business. If a consumer have theloyalty on one brand, then the consumer is willingly do a repurchase.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?