DETAIL KOLEKSI

Evaluasi pelaksanaan kewajiban perpajakan pasal 23 masa Januari-Agustus tahun 2017 pada PT Pegadaian


Oleh : Valentino Chandra Setyawan

Info Katalog

Nomor Panggil : 2019_TA_PK_02415109

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2019

Pembimbing 1 : Rubiatto Biettant

Subyek : Tax accounting;Taxpayer

Kata Kunci : article 23 income tax period January - August 2017

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2019_TA_PK_02415109_Halaman-Judul.pdf
2. 2019_TA_PK_02415109_Bab-1.pdf
3. 2019_TA_PK_02415109_Bab-2.pdf
4. 2019_TA_PK_02415109_Bab-3.pdf
5. 2019_TA_PK_02415109_Bab-4.pdf
6. 2019_TA_PK_02415109_Bab-5.pdf
7. 2019_TA_PK_02415109_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2019_TA_PK_02415109_Lampiran.pdf

P Penulisan Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Evaluasi Pelaksanaan Kewajiban Perpajakan Pasal 23 masa Januari – Agustus 2017 tahun 2017.Sehingga perhitungan dan pemotongan Pajak Penghasilan Pasal 23 sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 141/PMK.03/2015 dan penyetoran serta pelaporan sesuai dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 242/PMK.03/2014.Data yang digunakan dalam penulisan Laporan Tugas Akhir ini adalah BuktiPenerimaan Surat (BPS), Bukti Penerimaan Negara dan SPT Pasal 23 masa Januari – Agustus tahun 2017.Untuk mendapatkan data tersebut, penulis melakukan, Praktik Kerja Lapangan dan wawancara dengan salah satu pegawai PT.Pegadaian.Selama melakukan Praktik Kerja Lapangan, penulis mengetahui bahwaperhitungan,pemotongan dan pelaporan (PPh) Pasal 23 telah sesuai dengan Undang-Undang Nomor 36 Tahun 2008, Peraturan Menteri Keuangan Nomor 242/PMK.03/2014 Tentang Tata Cara Pembayaran dan Penyetoran Pajak dan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 141/PMK.03/2015 Tentang Jenis Jasa Lain pada masa Januari – Agustus tahun 2017.

W Writing this Final Project Report aims to find out how to Evaluate theImplementation of Tax Obligations Article 23 period January - August 2017 in 2017. So the calculation and deduction of Income Tax Article 23 is in accordance with Minister of Finance Regulation Number 141 / PMK.03 / 2015 and deposits and reporting in accordance with Minister of Finance Regulation Number 242 / PMK.03 / 2014.The data used in writing this Final Project Report is Proof of Receipt of Letters(BPS), Proof of State Revenue and Article 23 of the SPT January - August of 2017. To obtain these data, the authors do, Field Work Practices and interviews with one of the employees of PT. Pawnshop.During conducting Field Work Practices, the author knows that the calculation,deduction and reporting (PPh) of Article 23 is in accordance with Law Number 36 of 2008, Regulation of the Minister of Finance Number 242 / PMK.03 / 2014 concerning Procedures for Payment and Deposit of Taxes and Regulations Minister of Finance Number 141 / PMK.03 / 2015 concerning Other Types of Services during January - August 2017.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?