DETAIL KOLEKSI

Strategi bisnis PT. Telkom untuk fixed wireline dan fixed wireless


Oleh : R.Erras Hermawan

Info Katalog

Subyek : Strategic planning;Telecommunication

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2007

Pembimbing 1 : Indra Surjati

Kata Kunci : wireline, fixed wireless, business strategy

Status Posting : Published

Status : Tidak Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2007_TS_MTE_161040003_Halaman-Judul.pdf
2. 2007_TS_MTE_161040003_Bab-1_Pendahuluan.pdf
3. 2007_TS_MTE_161040003_Bab-2_Pencapaian-dan-target.pdf
4. 2007_TS_MTE_161040003_Bab-3_Pilar-Bisnis.pdf
5. 2007_TS_MTE_161040003_Bab-4_Analisis-dan-strategi.pdf
6. 2007_TS_MTE_161040003_Bab-5_Kesimpulan.pdf
7. 2007_TS_MTE_161040003_Daftar-Pustaka.pdf
8. 2007_TS_MTE_161040003_Lampiran.pdf

B Berdasarkan Undang-Undang No 36/1999 tentang Telekomunikasi, industri telekomunikasi tidak lagi menggunakan sistem monopoli, diganti dengan sistem duopoli. Karena itu, PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (PT. TELKOM) tidak lagi memiliki hak monopoli atas penyelenggaraan jasa telekomunikasi fixed wireline di Indonesia. Strategi bisnis PT. TELKOM untuk Fixed Wireline dan Fixed Wireless berisi strategi yang berdasarkan analisis SWOT dari masing-masing layanan Fixed Wireline dan Fixed Wireless dan PT. TELKOM untuk menghadapi persaingan di bidang layanan.fixed yang sudah tidak dimonopoli lagi oleh PT. TELKOM. Dengan Strategi bisnis PT. TELKOM untuk Fixed Wireline dan Fixed Wireless ini diharapkan PT. TELKOM dapat menghadapi persaingan bisnis telekomunikasi di Indonesia dengan memfokuskan strategi bisnisnya untuk mengembangkan layanan fixed wireless (TELKOM Flexi), dapat mempertahankan posisinya sebagai pemimpin pasar fixed wireline, meneari cara dan komponen alternatif untuk membangun jatingan dengan biaya rendah, memberikan pulsa yang murah serta bonus yang menarik, mempromosikan Flexi Combo, mempromosikan keunggulan Flexi tidak terkena biaya airtime, memperbaild kualitas layanan TELKOM Flexi.

P PT. TELKOM's Business Strategy for Fixed Wireline and Fixed Wireless is a business strategy that is made to face telecommunication business competition which is not monopolized anymore by PT. TELKOM according to Undang Undang no. 36 / 1999. PT. TELKOM's Business Strategy for Fixed Wireline and Fixed Wireless contains strategies that refers to SWOT analysis from each Fixed Wireline and Fixed Wireless products by PT. TELKOM. With this PT. TELKOM's Business Strategy for Fixed Wireline and Fixed Wireless we hope that PT. TELKOM can face telecommunication business competition in Indonesia by focusing its business strategy to develop fixed -,"1.-cc P..-t,;(.,=. (TM T(OM Flexi), can maintain its position as a market leader of fixed wireline, find alternative ways and components to build network with low cost, provide cheap pulse and attractive bonus, promotes Flexi Combo, promotes Flexi's advantage that is airtime free, improve TELKOM Flexi quality of service.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?