Pengaruh kualitas pelayanan kesehatan gigi mulut terhadap persepsi kepuasan pelanggan (laporan penelitian)
Nomor Panggil : 658 NOV p
Penerbit : FKG - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2013
Pembimbing 1 : drg. Hj. Sarasati S., MM.
Pembimbing 2 : -
Subyek : Medical care - Quality control;Patient satisfaction
Kata Kunci : service quality, oral dental health services, customer satisfaction
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2013_TA_KG_04009140_Halaman-Judul.pdf | 13 | |
2. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-1.pdf | 2 | |
3. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-6.pdf |
|
|
8. | 2013_TA_KG_04009140_Bab-7.pdf |
|
|
9. | 2013_TA_KG_04009140_Daftar-Pustaka.pdf | 2 | |
10. | 2013_TA_KG_04009140_Lampiran.pdf |
|
P Penelitian dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan gigi mulut terhadap persepsi kepuasan pelanggan. Jenis penel. Adalah observasional terhdp pasien Poliklinik gigi RS Umum daerah ' 45 Kuningan Jawa Barat sebanyak 100 sampel yang diambil secara selektif random sampling serta digunakan lembar kuisioner menggunakan skala likert dengan lima keteria.