Peranan desain komunikasi visual dalam kampanye manfaat konsumsi sayuran organik bagi masyarakat Indonesia
Nomor Panggil : 0006/DKV/2016
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Agus Nugroho Udjianto
Pembimbing 2 : Dody Setianto,
Subyek : Posters;Signs and signboards
Kata Kunci : visual communication design, campaigns, the benefits of vegetable consumption. organic vegetables, I
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_DKV_09112169_-Halamanjudul.pdf | 13 | |
2. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab1.pdf | 4 | |
3. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_DKV_09112169_Bab6.pdf | 2 |
S Sayuran merupakan makanan bernutrisi yang dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia sehari-hari. Akan tetapi, sekarang mayoritas sayuran yang dijual ditanam menggunakan bahan kimia yang dapat membahayakan kesehatan tubuhdan mencemari lingkungan. Padahal ada sayuran yang penanamannya alami tanpamenggunakan bahan kimia, yaitu sayuran organik. Namun, pengetahuanmasyarakat mengenai sayuran organik masih kurang. Untuk itu, perlu adanyainformasi dan ajakan agar masyarakat mengerti dan meningkat kesadarannya Untuk tugas akhir ini, desainer mendesain sebuah kampanye manfaat sayuran organik bagi masyarakat Indonesia untuk meningkatkan kesadaran mereka