Peranan desain komunikasi visual dalam perancangan iklan temu putih sebagai obat tradisional kanker curcumol
Nomor Panggil : 0001/DKV/2016
Penerbit : FSRD - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2016
Pembimbing 1 : Wegig Murwonugroho
Pembimbing 2 : Sandjaja S,
Subyek : Advertising - Herbal Medicine;Communication in marketing
Kata Kunci : visual communication design, advertising design, white gathering, traditional medicine, curcumol can
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2016_TA_DKV_09112183_halaman-judul.pdf | ||
2. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-1.pdf | ||
3. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2016_TA_DKV_09112183_Bab-6.pdf |
|
P Peranan Desain Komunikasi Visual DalamPerancangan Iklan Temu Putih Sebagai Obat Tradisional Kanker“Curcumolâ€.KaryaTulisIlmiahPengantarTugasAkhir. JurusanDesain. ProgramStudiDesainKomunikasi Visual. FakultasSeniRupadanDesain.UniversitasTrisakti.Penulisaninidilatarbelakangiolehkepentinganpembelajarandesainkhususnyaperancanganiklantemuputihsebagaiobattradisionalkanker“Curcumolâ€.Melaluipenulisankaryailmiahpengantartugasakhirini,penelitidiharapkandapatmerancangdentitas visual yang tepatsesuaidengan targetsasaranpengguna obat tradisional temu putih Curcumol ini serta mediapromosi/iklannya.MasalahumumpembuatanpenulisaninimengenaibagaimanaperancanganpromosiobattradisionalCurcumoldengankesederhanaannyaproduknyadapatmenarikdanbersifatpositif, memilikisifatedukatifsertainovatif yang menimbulkankepercayaanbagitarget sasaran yang sesuai.Melaluipenulisanini,pemecahanmasalahdilakukandenganmetodedeskriptif, melaluipenelitiankualitatif,sertamenggunakanpendekatandesainkomunikasi visual.Adapun yang dipaparkanpadapenulisaniniuntukmenyelesaikanmasalahyang ada,denganmembuatidentitas visual sesuaidengan target sasaran yangditetapkan,khususnyaparapenderitakanker. Beranimencobahalbaru, percaya diridan berkarakter, pemikiran terbuka, disiplin, teratur, aktif danbersemangatmenjadisalahsatulandasanperancanganidentitasdaniklanpadabrandCurcumol. Perancangan yang dilakukanberwujudidentitas perusahaan, packagingsederhana, merchandise serta media promosi yang dapatmenunjangperancanganyang telahdilakukan.Kata