Dampak brand hate bagi perusahaan
Nomor Panggil : 2019_TA_MJ_022143003
Penerbit : FEB - Usakti
Kota Terbit : Jakarta
Tahun Terbit : 2019
Pembimbing 1 : Luki Adiati Pramono
Subyek : Marketing management;Marketing - Brand image
Kata Kunci : brand hate, negative past experience, brand avoidance, negative word of mouth
Status Posting : Published
Status : Lengkap
No. | Nama File | Hal. | Link |
---|---|---|---|
1. | 2019_TA_MJ_022143003_Halaman-Judul.pdf | 16 | |
2. | 2019_TA_MJ_022143003_Bab-1.pdf | ||
3. | 2019_TA_MJ_022143003_Bab-2.pdf |
|
|
4. | 2019_TA_MJ_022143003_Bab-3.pdf |
|
|
5. | 2019_TA_MJ_022143003_Bab-4.pdf |
|
|
6. | 2019_TA_MJ_022143003_Bab-5.pdf |
|
|
7. | 2019_TA_MJ_022143003_Daftar-Pustaka.pdf | 6 | |
8. | 2019_TA_MJ_022143003_Lampiran.pdf |
|
M Model Persamaan (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman Masa lalu Negatif mempengaruhi Brand Hate, Brand Hate mempengaruhi Brand Avoidance dan Negative Word of Mouth
M Model Persamaan (SEM). Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pengalaman Masa lalu Negatif mempengaruhi Brand Hate, Brand Hate mempengaruhi Brand Avoidance dan Negative Word of Mouth