DETAIL KOLEKSI

Pengembangan sistem informasi pemesanan tiket travel berbasis web pada pt. Rahma sindo mandiri


Oleh : Randy Pranata

Info Katalog

Penerbit : FTI - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Syaifuddin

Pembimbing 2 : Gatot Budi Santoso

Subyek : Database management

Kata Kunci : Information System, Travel Ticket Booking, Digitalization System

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SSI_065001900012_Halaman-Judul.pdf
2. 2023_TA_SSI_065001900012_Halaman-Pengesahan.pdf
3. 2023_TA_SSI_065001900012_Bab-1_Pendahuluan.pdf
4. 2023_TA_SSI_065001900012_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2023_TA_SSI_065001900012_Bab-3_Metodologi-Penelitian.pdf
6. 2023_TA_SSI_065001900012_Bab-4_Analisa,-Desain-Sistem,-dan-Implementasi.pdf
7. 2023_TA_SSI_065001900012_Bab-5_Kesimpan-dan-Saran.pdf
8. 2023_TA_SSI_065001900012_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2023_TA_SSI_065001900012_Lampiran.pdf

P Perkembangan teknologi yang semakin pesat mempermudah pengguna dalammembangun sistem yang terdigitalisasi. Dengan sistem yang sudah terdigitalisasi,data yang dimiliki akan terjaga dalam integritasnya serta dapat mempercepatpelayanannya terhadap customer. Hal ini menjadi suatu yang penting jika suatuinstansi selalu menerima transaksi yang banyak dalam waktu singkat, sepertiinstansi perusahaan travel. Namun, masih terdapat instansi yang masihmenggunakan sistem secara manual, sehingga sering terjadi kesalahan padapencatatan data dan berdampak pada tingkat kepuasan customer, seperti PT. RahmaSindo Mandiri. Olehsebab itu, pada penelitian ini bertujuan untuk membangunsistem yang terdigitalisasi, pada PT. Rahma Sindo Mandiri, sehingga dapatmempermudah pihak perusahaan dalam memanajemen pemesanan tiket travel dariperusahaan dan dapat menutupi kekurangan pada sistem manual di PT. RahmaSindo Mandiri

T The rapid development of technology makes it easier for users to build digitalizedsystems. With a system that has been digitized, the data that is owned will bemaintained in its integrity and can speed up its service to customers. This becomesimportant if an agency always receives a lot of transactions in a short time, such asa travel company agency. However, there are still agencies that still use the systemmanually, so errors often occur in data recording and have an impact on the levelof customer satisfaction, such as PT. Rahma Sindo Mandiri. Therefore, this researchaims to build a digitalized system, at PT. Rahma Sindo Mandiri, so that it canfacilitate the company in managing travel ticket bookings from the company andcan cover deficiencies in the manual system at PT. Rahma Sindo Mandiri

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?