DETAIL KOLEKSI

Faktor-faktor yang dapat meningkatkan perilaku pembelian konsumen produk kopi ready to drink pada coffee shoP

2.0


Oleh : Muhammad Rakan Aufa

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001800001

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2023

Pembimbing 1 : Aekram Faisal

Subyek : Brand loyalty;Customer services - Quality control

Kata Kunci : advertising, brand loyalty, brand awareness, consumers buying behavior.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2023_TA_SMJ_022001800001_Halaman-Judul.pdf 11
2. 2023_TA_SMJ_022001800001_Lembar-Pengesahan.pdf 6
3. 2023_TA_SMJ_022001800001_Bab-1-Pendahuluan.pdf 6
4. 2023_TA_SMJ_022001800001_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf 18
5. 2023_TA_SMJ_022001800001_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf 19
6. 2023_TA_SMJ_022001800001_Bab-4-Analisis-dan-Pembahasan.pdf 13
7. 2023_TA_SMJ_022001800001_Bab-5-Kesimpulan.pdf 3
8. 2023_TA_SMJ_022001800001_Daftar-Pustaka.pdf 3
9. 2023_TA_SMJ_022001800001_Lampiran.pdf 13

P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh positif advertisements,brand loyalty, brand awareness terhadap consumers buying behavior pada produkKopi "Ready to drink”. Data diperoleh dengan menyebarkan kuesioner secara onlinekepada pelanggan kopi iyang i aktif melakukan pembelian selama sebulan terakhir.Sampel yang digunakan pada penelitian ini sebanyak 220 responden. Metodepenarikan sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu purposive sampling.Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini untuk menganalisa pengaruhantar variabel-variabel yang dimiliki menggunakan metode Regresi Linear Berganda dengan bantuan software SPSS 23. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukanbahwa advertisements dan brand awareness memiliki pengaruh positif terhadapconsumers buying behavior, dan yang memiliki pengaruh paling besar adalah brandawareness, sedangkan brand loyalty tidak memiliki pengaruh positif secara langsungterhadap consumers buying behavior.

T This study aims to analyze the positive effect of Advertising, Brand Loyalty, BrandAwareness on Consumer Purchase Behavior at Coffee Product "Ready to drink".Data were obtained by distributing online questionnaires to Kopi Memoriescustomers who actively made purchases over the past month. The sample used in thisstudy was 220 respondents. The sampling method used was In this study, purposivesampling, the data analysis method used in this study was to analyze the influencebetween the variables possessed using the Multiple Linear Regression method with the help of SPSS 23 software. Based on the results of this study indicate thatadvertisements and brand awareness have a positive influence on consumers buyingbehavior, and brand awareness has the greatest influence, while brand loyalty doesnot have a direct positive effect on consumers buying behavior.

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?