DETAIL KOLEKSI

Pengaruh sustainability awareness terhadap nilai perusahaan pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016 – 2020

0.0


Oleh : Hadil Indah Putri

Info Katalog

Nomor Panggil : 023001800047

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Idrianita Anis,

Subyek : Consumer satisfaction

Kata Kunci : , CSM model, Tobins’Q.

Status Posting : Published

Status : Lengkap


File Repositori
No. Nama File Hal. Link
1. 2022_TA_SAK_023001800047_Halaman-Judul.pdf
2. 2022_TA_SAK_023001800047_Lembar-Pengesahan.pdf
3. 2022_TA_SAK_023001800047_Bab-I-Pendahuluan.pdf
4. 2022_TA_SAK_023001800047_Bab-2-Tinjauan-Pustaka.pdf
5. 2022_TA_SAK_023001800047_Bab-3-Metode-Penelitian.pdf
6. 2022_TA_SAK_023001800047_Bab-4--Analisis-dan-Pembahasan.pdf
7. 2022_TA_SAK_023001800047_Bab-5-Kesimpulan.pdf
8. 2022_TA_SAK_023001800047_Daftar-Pustaka.pdf
9. 2022_TA_SAK_023001800047_Lampiran.pdf

P Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh sustainability awareness terhadap nilia perusahaan pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020.Metode penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif, data yang digunakan data sekunder yang berupa laporan tahunan dan laporan keberlanjutan. Teknik pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling yang diperoleh 23 perusahaan dengan data sebanyak 115 sampel.Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi data panel Dan dengan menggunakan program eviews dengan hasil penelitian menunjukan bahwa overall sustainability awareness berpengaruh dan signifikan terhadap nilai perusahaan, sustainability intention, sustainability integration dan sustainability implementation tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan

P Penelitian ini memiliki tujuan untuk menganalisis pengaruh sustainability awareness terhadap nilai perusahaan pada perusahaan barang konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2016-2020.Metode penelitian ini adalah analisis deskriptif kuantitatif, data yang digunakan data sekunder yang berupa laporan tahunan dan laporan keberlanjutan. Teknik pengumpulan sampel menggunakan metode purposive sampling yang diperoleh 23 perusahaan dengan data sebanyak 115 sampel.Penelitian ini menggunakan metode analisis regresi data panel dengan hasil penelitian menunjukan bahwa overall sustainability awareness berpengaruh dan signifikan terhadap nilai perusahaan, sustainability intention, sustainability integration dan sustainability implementation tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?