DETAIL KOLEKSI

Pengaruh psychological capital terhadap employee performance yang dimediasi oleh job satisfaction pada karyawan Bank Riau Kepri


Oleh : Salsabila Sari

Info Katalog

Nomor Panggil : 022001801172

Penerbit : FEB - Usakti

Kota Terbit : Jakarta

Tahun Terbit : 2022

Pembimbing 1 : Trisno Prabowo

Subyek : Personnel management;Job satisfaction

Kata Kunci : psychological capital,employee performance, job satisfaction.


File Repositori
No. Nama File Ukuran (KB) Status
1. 2022_TA_SMJ_022001801172_Halaman-Judul.pdf 662.08
2. 2022_TA_SMJ_022001801172_Lembar-Pengesahan.pdf 873.41
3. 2022_TA_SMJ_022001801172_Bab-1_Pendahuluan.pdf 952.32
4. 2022_TA_SMJ_022001801172_Bab-2_Tinjauan-Pustaka.pdf 781.04
5. 2022_TA_SMJ_022001801172_Bab-3_Metode-Penelitian.pdf 1007.95
6. 2022_TA_SMJ_022001801172_Bab-4_Analisis-dan-Pembahasan.pdf 808.92
7. 2022_TA_SMJ_022001801172_Bab-5_Kesimpulan.pdf 745.46
8. 2022_TA_SMJ_022001801172_Daftar-Pustaka.pdf 751.85
9. 2022_TA_SMJ_022001801172_Lampiran.pdf 1280.21

P Penelitianinibertujuanuntukmenganalisispsychologicalcapitalterhadapemployeeperformance yangdimediasiolehjobsatisfactionpadakaryawanBankRiauKepri.Sampelyang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling kepada 108 karyawandivisi umum Bank Riau Kepri. Metode analisis data yang digunakan adalah structuralequation modelling (SEM) dengan menggunakan aplikasi AMOS. Hasil menunjukkanbahwa psychological capital berpengaruh positif terhadap employee performance yangdimediasi oleh job satisfaction. Implikasi bagi manajer adalah diharapkan manajer dapatmelakukan pengembangan terhadap psychological capital karyawan dengan memberikanmotivasidanwebinarterkaitdenganpsychologicalkaryawan.Sedangkanuntukmeningkatkandanmempertahankanjobsatisfactionkaryawanmakamanajerdapatmemberikan reward dan apresiasi secara verbal apabila karyawan melakukan pekerjannyadengan baik. Kemudian untuk mempertahankan employee performance, manajer dapatmemberikanbebantugasyangsesuaidenganjobdescsehinggakaryawandapatmenyelesaikanpekerjaannya dengan hasilyangmaksimal.

T This study aims to analyze psychological capital on employee performance mediated byjob satisfaction on the employees of Bank Riau Kepri. The sample used in this study waspurposivesamplingto108employeesofthegeneraldivisionofBankRiauKepri.Thedataanalysis method used is structural equation modeling (SEM) using the AMOS application.The results show that psychological capital has a positive effect on employee performancemediated by job satisfaction. The implication for managers is that managers are expectedtobeabletodevelopemployeepsychologicalcapitalbyprovidingmotivationandwebinarsrelated toemployeepsychology.Meanwhile,to improve and maintainemployee jobsatisfaction, managers can give verbal appreciation and appreciation if employees do theirjobs well. Then to maintain employee performance, managers can provide a task load thatis in accordance with the job description so that employees can complete the work withmaximumresults

Bagaimana Anda menilai Koleksi ini ?