Pengaruh penerapan teknologi informasi dalam pengalaman kerja, kompetensi, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional terhadap kinerja auditor
P Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa Pengaruh Penerapan Teknologi Informasi dalam Pengalaman Kerja, Kompetensi, Kecerdasan Intelektual, Kecerdasan Emosional Terhadap Kinerja Auditor. Sampel pada penelitian yang diteliti ini adalah 102 responden yang merupakan akuntan publik yang bekerja di Kantor Akuntan Publik, Kantor Jasa Akuntan di DKI Jakarta. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif dengan metode survey menggunakan kuesioner. Penelitian ini dikategorikan sebagai penelitian survei, dimana penelitian ini bertujuan untuk menguji sejauh mana pengaruh variabel independen yaitu pengaruh penerapan teknologi informasi dalam pengalaman kerja, kompetensi, kecerdasan intelektual, kecerdasan emosional terhadap variabel dependen yaitu kinerja auditor. Penelitian ini menggunakan sumber data primer. Hasil penelitian berikut ini antara lain : (1) Penerapan Teknologi Informasi dalam Pengalaman Kerja berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Auditor (2) Kompetensi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Auditor (3) Kecerdasan Intelektual berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kinerja Auditor (4) Kecerdasan Emosional berpengaruh positif dan signifikan terhadan Kinerja Auditor
T The study aims to analyze the impact of the application of information technologies in job experience, competence, intellectual intelligence, emotional intelligence on auditors' performance. The sample in this study was 102 respondents who were the public accountant who worked at the public accountant's office, the accounting services office in dki Jakarta. The kind of research used was a quantitative study using a survey method using a questionnaire. The study is categorized as survey research, where it aims to test the extent of independent variables that impact the application of information technologies in job experience, competence, intellectual intelligence, emotional intelligence on the dependent variables that are auditors' performance. The study USES primary data sources. The results of the following research include: (1) The application of information technology in employment experiences affects both positive and significant the performance of auditor (2) Competence affects the performance of auditor (3) The positive effect and the significant performance of the auditor (4) Emotional intelligence affects both positive and significant the performance of the auditor